Kamis, 12 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Nduk

Lebih Asyik Berhijab

17 Maret 2019, 10: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

Salsabila Nuril Khoirunnisa

Salsabila Nuril Khoirunnisa (YUDHA SATRIA ADITAMA/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

Dengan busana tertutup, tak membatasi ruang gerak wanita dalam beraktivitas. Salsabila Nuril Khoirunnisa, 17, membuktikan tampil dengan jilbab tak menghalanginya menjadi model fashion yang sering ditampilkan di depan umum.

Pelajar SMAN 5 Tuban ini mengatakan, menutup aurat tak menghalangi wanita untuk tetap tampil cantik di depan kamera. Cewek yang akrab disapa Salsa ini mengatakan, dunia model yang dia terjuni tidak sebatas hobi saja. Sering kali dia menerima tawaran job untuk dipotret dan dibayar. Biasanya tawaran tersebut datang dari perias manten atau toko fashion untuk dijadikan model produknya.

‘’Apalagi kalau ada event pentas seni, di sekolah pasti saya menjadi salah satu bagian penampilan itu,’’ kata dia bangga.

Pelajar yang tinggal di Perumahan Karang Indah ini mengatakan hijab justru memancarkan kecantikan sejati pada wanita. Selain wajah, kata Salsa, cantik bisa dinilai dari personal dan tingkah laku. Sehingga tidak ada alasan seseorang untuk menanggalkan jilbabnya hanya untuk mendapat predikat good looking.  ‘’Dengan hijab justru inner beauty yang terpancar,’’ ujarnya.

Karena konsisten mengenakan busana muslimah, pemain teater SMAN 5 Tuban ini mengatakan hobinya menjadi model fashion show dan fotografi ini mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya. ‘’Didukung asal selalu istiqomah berbusana muslim kalau tampil,’’ tuturnya.

(bj/yud/yan/wid/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia