Selasa, 25 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Tak Mau Main Aman, Persela Bidik Kemenangan 

13 Maret 2019, 14: 56: 08 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Persela

Persela (Anjar D. Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

KOTA - Laga pamungkas Persela Lamongan melawan Barito Putera menjadi penentu nasib laskar Joko Tingkir untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. Sebab, Persela dan  Barito Putera sama – sama masih memiliki peluang lolos. Juga, Arema FC yang memainkan laga paling akhir pada grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruan. 

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan, enam poin yang dimiliki tidak lantas membuat tim aman. Dia sudah mengatakan kepada seluruh pemain agar kemenangan melawan Arema FC seharusnya bukan antiklimaks. Sebab lawan yang akan dihadapi sore ini (13/3) juga cukup kuat. 

Menurut Aji, pihaknya menargetkan menang dalam laga pamungkas ini. Sehingga akan bermain normal dan bukan bermain aman. “Kita menargetkan menang bukan imbang, sudah saya tekankan kepada pemain” ucap mantan Pelatih Arema FC tersebut. 

Menurut dia, meski berada di puncak klasemen grub E, Persela belum bisa dinyatakan lolos. Aji menuturkan, pertandingan melawan Arema FC merupakan pertandingan berat. Persela berhasil mendominasi serangan sehingga bisa memetik kemenangan. 

Aji menjelaskan, kondisi timnya cukup baik dan tidak ada yang absen. Terkait formasi, dia enggan membeberkan. 

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago, mengatakan, meski Persela menduduki puncak klasemen sementara grup E, amun pihaknya optimistis bisa merebut satu poin dari tim Laskar Joko Tingkir tersebut. Persiapan pemainnya sudah sangat maksimal. “Puji Tuhan mereka melakukan latihan sangat baik di akhir,” katanya.

(bj/jar/rka/yan/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia