Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Yakini Barito Putera Simpan Pemain untuk Hadapi Persela

12 Maret 2019, 17: 45: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

BERLATIH: Pemain Persela saat berlatih tendangan bebas.

BERLATIH: Pemain Persela saat berlatih tendangan bebas. (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, tak ingin peluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden sirna. Mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu berharap bisa mendapatkan poin saat bertemu dengan Barito Putera di Stadion Kanjuruan Malang, Rabu (13/3) sore.

Aji mengaku sudah memantau dua laga yang dijalani Barito Putera di Piala Presiden ini. Tim bermarkas di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) itu kalah 2-3 dari tuan rumah Arema FC. Pada laga itu, sebenarnya Barito Putera sudah leading (memimpin) dua gol. Namun rapuhnya lini pertahanan mampu dimanfaatkan Singo Edan, yang mampu membalikkan kedudukan.

‘’Yang jelas tentunya Barito mengambil pelajaran ketika menghadapi Arema. Itu yang perlu kita waspadai,’’ katanya.

Laga satunya, Barito Putera menang 3-1 dari Persita Tangerang. Namun pelatih Jakcsen F Thiago dinilai Aji menyimpan pemain kunci pada laga tersebut. Pelatih asal Brasil itu menginstruksikan Gavin Kwan Adsit yang biasanya berposisi bek kanan menjadi striker.

‘’Saya yakin beberapa pemain disimpan untuk menghadapi Persela. Kita masih mau melakukan analisa pertandingan Barito kemarin,’’ katanya.

(bj/ind/yan/jar/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia