Selasa, 20 Aug 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Jangan Mikirkan Satu Poin, Fight Saja

12 Maret 2019, 17: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

MAIN TANPA BEBAN: Pemain Persela diminta main tanpa beban di laga terakhir grup E Piala Presiden 2019.

MAIN TANPA BEBAN: Pemain Persela diminta main tanpa beban di laga terakhir grup E Piala Presiden 2019. (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

LAMONGAN – Persela Lamongan saat ini menduduki puncak klasemen sementara grup E Piala Presiden 2019. Tim polesan Aji Santoso itu sudah mengemas enam poin. Namun, raihan poin tersebut belum cukup membuat Persela memegang tiket lolos ke babak selanjutnya.

‘’Walaupun kita sudah mendapatkan enam poin, tapi kita kan belum tentu untuk lolos ke babak delapan besar,’’ kata Aji Santoso, mantan pelatih Arema FC tersebut.

Namun, beban tim bermarkas di Stadion Surajaya itu lebih ringan dibandingkan Arema FC dan Laskar Antasari-julukan Barito Putera. Sebab, Persela hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa menjadi juara grup.

‘’Kita tidak boleh hanya menginginkan satu poin saja. Kita harus tetap fight menghadapi Barito,’’ ujar pelatih berkacamata tersebut.

Jika pada laga terakhir Persela kalah, maka peluang lolos masih terbuka. Sebab Arema FC yang menghadapi lawan di liga 2 di kandang, kemungkinan besar bisa menang mudah dan mengincar banyak gol. Sedangkan tim besutan Jacksen F Thiago tentu bakal ngotot menghadapi Persela agar bisa lolos. 

‘’Makanya yang saya tekankan kepada seluruh pemain, pertandingan terakhir kita bisa meraih hasil yang maksimal,’’ katanya.

(bj/ind/yan/jar/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia