Selasa, 20 Aug 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Ini Calon Pendamping Pelatih Porprov Tuban

12 Maret 2019, 17: 15: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

PELATIH LOKAL: Ainur Rofiq (kanan), pelatih berlisensi C AFC dan Sulkan Arif alias Mbothe santer disebut bakal mendampingi Edy Sutrisno membesut tim Porprov Tuban.

PELATIH LOKAL: Ainur Rofiq (kanan), pelatih berlisensi C AFC dan Sulkan Arif alias Mbothe santer disebut bakal mendampingi Edy Sutrisno membesut tim Porprov Tuban. (CANGGIH PUTRANTO/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN - Setelah Edy Sutrisno dipastikan menangani tim sepak bola Tuban pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Juli mendatang, dua nama mencuat bakal mendampinginya. Yakni Ainur Rofiq, mantan asisten pelatih Bumi Wali FC yang telah mengantongi lisensi C AFC dan Sulkan Arif, mantan pemain Persatu Tuban.

Ainur Rofiq ketika dikonfirmasi Jawa Pos Radar Tuban menyatakan, dirinya sempat menerima tawaran dari pelatih untuk menduduki asisten pelatih tersebut. Hanya kepastiannya masih menunggu keputusan pihak pengambil kebijakan. ‘’Ya ada tawaran,’’ tuturnya.

Selain dirinya, ujar Rofiq, nama Sulkan Arif juga masuk daftar catatan calon asisten. Maklum, mantan pemain Persatu Tuban ini sudah cukup berpengalaman dan telah mengantongi lisensi kepelatihan D. ‘’Mungkin juga pertimbangan regenerasi,’’ kata dia.

Edy Sutrisno ketika dikonfirmasi Jawa Pos Radar Tuban menyatakan, untuk sosok asisten dirinya diminta untuk menentukan. Direncanakan dua asisten dibutuhkan dalam skuad tim ini. Hanya dua nama yang bakal diajukan ke pengurus dan manajemen masih dirahasiakan. ‘’Saya perjalanan menuju ke Tuban,’’ tuturnya. 

Diberitakan sebelumnya, keberhasilan pelatih Edy Sutrisno membawa Persatu Tuban naik kasta ke Liga 2 musim ini membuat petinggi olahraga di Tuban tak ingin berpaling. Buktinya setelah didapuk menangani Bumi Wali FC berlaga di Liga 3 Regional Jatim 2019, pelatih asal Malang ini diminta menangani tim sepak bola Kabupaten Tuban dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Juli mendatang.

(bj/zak/wid/yan/can/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia