Senin, 20 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Tak Perlu Pikirkan Laga Arema FC

12 Maret 2019, 13: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

BELUM 100 PERSEN LOLOS: Skuad Persela di Piala Indonesia lalu.

BELUM 100 PERSEN LOLOS: Skuad Persela di Piala Indonesia lalu. (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

LAMONGAN – Nasib Persela Lamongan, Arema FC Malang, dan Barito Putera bertumpu hasil pada laga terakhir grup E Piala Presiden 2019. Ketiga tim itu masih memiliki kans untuk lolos ke babak delapan besar.

Persela bakal berhadapan dengan Barito Putera pada laga pamungkas, Kamis sore (14/3). Sedangkan malam harinya, Arema FC ditantang Persita Tangerang.

‘’Jadi ini merupakan pertandingan penentuan bagi Persela, Arema, Barito. Siapa yang mendapatkan kemenangan akan lolos,’’ tutur head coach Persela Aji Santoso kepada Jawa Pos Radar Lamongan, Senin (11/3).

Kini Laskar Joko Tingkir memuncaki klasemen grup E dengan enam poin dan agregat tiga gol. Itu diperoleh hasil kemenangan atas Persita dan Arema FC. Sedangkan, Singo Edan-julukan Arema FC masih bertahan di posisi kedua, berkat tiga poin kemenangan melawan barito Putera. Sedangkan Barito Putera menguntit di posisi ketiga. Persita sebagai juru kunci sudah tak memiliki asa lolos.

‘’Kita tidak perlu melihat hasil kemarin lawan Arema, tapi kita berpikir untuk mengalahkan mereka (Barito) di laga terakhir nanti,’’ kata Aji Santoso.

(bj/ind/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia