Jumat, 19 Jul 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Korsleting, Sedan Terbakar

08 Maret 2019, 17: 25: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

LUDES: Mobil sedan yang hangus dilahap api di jalan Pakah-Bojonegoro, persisnya di Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel kemarin (7/3) siang.

LUDES: Mobil sedan yang hangus dilahap api di jalan Pakah-Bojonegoro, persisnya di Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel kemarin (7/3) siang. (YUDHA SATRIA ADITAMA/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN – Hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pekuwon, Kecamatan Rengel, mobil Suzuki Baleno nopol G 7491 BP milik Nanang Agus, 35, tiba-tiba terbakar.

Lokasi terbakarnya mobil sedan ini sekitar 300 meter di selatan SPBU. Dugaan sementara api berasal dari korsleting mesin dan bocornya tangki BBM.

Kepada petugas, Nanang, pemilik mobil mengatakan, mulanya dia mencium bau kabel terbakar. Ketika turun mobil, dia melihat percikan api dari mesin. Warga Desa Prabontergayang, Kecamatan Soko ini langsung lari meninggalkan mobilnya dan meminta pertolongan. Selang beberapa menit kemudian terdengar ledakan. Dalam sekejap, api membesar hingga meludeskan mobil tersebut dalam hitungan sekitar 30 menit.

Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Suganda memastikan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Ketika mobil terbakar, petugas bersama warga menghentikan kendaraan yang hendak melintas dari dua sisi. Api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dari Posko BPBD Rengel tiba di lokasi kejadian.

(bj/yud/ds/yan/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia