Minggu, 17 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Bupati Nyanyi Bareng Warga

04 Maret 2019, 10: 50: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

ASYIK: Bupati Anna sedang bernyanyi bareng warga saat berada di alun-alun.

ASYIK: Bupati Anna sedang bernyanyi bareng warga saat berada di alun-alun. (MOCHAMAD NURKOZIM/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

BOJONEGORO - Mengenakan setelan serba hitam, Bupati Anna Mu’awanah menghadiri car free day (CFD) di alun-alun kemarin (3/3). Tidak hanya hadir, Anna juga berbaur dan menyanyi bersama para pengunjung.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Heru Sugiharto menuturkan, bupati tidak hanya sekadar menghadiri acara. Namun, menyosialisasikan kalender event yang baru di-launching.  Sebab, pada kalender itu banyak event menarik yang bisa diikuti masyarakat. “Mulai wisata kuliner, wisata alam, wisata budaya, fashion, dan banyak lagi,” ujar Heru.

Karena itu, masyarakat wajib tahu. Sehingga, mereka bisa ikut menyemarakkan 44 event selama 2019 ini. Lebih dari itu, masyarakat bisa mengabarkan kepada teman, kolega, dan keluarga. “Sehingga, semakin banyak yang datang ke Bojonegoro,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Heru, bupati juga mengenalkan branding kota dan wisata baru di Bojonegoro. Untuk branding kota sudah diketahui sejak awal. Yakni Bojonegoro produktif. Sedangkan untuk branding wisata adalah Pinarak Bojonegoro.

Pinarak Bojonegoro bahkan sudah dibuatkan jingle-nya. Judulnya sama.  Pinarak Bojonegoro. Bupati Anna dan para pengunjung CFD alun-alun menyanyikan jingle itu bersama.

(bj/zim/aam/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia