Rabu, 16 Oct 2019
radarbojonegoro
icon featured
Blora

Warga Cepu Diduga Keracunan Kopi dari Makam Bertuah

02 Maret 2019, 12: 15: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

ilustrasi

ilustrasi (AINUR OCHIEM/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

CEPU - Sial betul nasib Rokim, warga Kelurahan Balun ini. Setiap hari dia selalu minum kopi yang dia anggap bertuah.

Niatnya ingin mendapatkan berkah dari minum kopi yang dia dapatkan dari Makam Janjang, Kecamatan Jiken. Justru setelah meminum kopi tersebut dia didapati pingsan dan mulutnya berbusa kemarin (1/3). Diduga korban itu keracunan karena kopi tersebut.

Beruntung korban selamat dan kini dilarikan di rumah sakit umum Cepu.

Roy, salah satu tetangga korban mengatakan, pagi kemarin (1/3) saat setelah meminum kopi tiba-tiba jatuh pingsan. Mengetahui hal tersebut tetangga korban melakukan pertolongan kepada korban dan membawanya ke rumah sakit. Diduga kuat keracunan menjadi penyebab pingsannya Rokim.

Kopi itu sendiri menurut Roy, setiap hari selalu diminum. “Tapi kemarin setelah minum kopi dia merasa pusing,” ujarnya.

Heru, tetangga korban yang lain mengatakan, kopi selalu diminum oleh korban tersebut berasal dari Janjang seminggu yang lalu. Selain kopi, Rokim juga membawa bunga yang ditaruh di tas plastik.

“Kopinya ditaruh di botol teh kemasan. Setelah diminum, tiba-tiba mulutnya berbusa dan duburnya mengeluarkan kotoran,” ujar Heru.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cepu Iptu Wismo mengatakan, kemarin dirinya memang mendapatkan laporan dari istri korban, hanya saja tidak bisa menyampaikan kronologi pastinya.

Istri korban tahu kejadiannya dari cerita tetangga saja. Selain itu untuk hasil tes kesehatannya, Polsek Cepu juga masih belum mengetahui hasilnya. “Polsek Cepu belum bisa meyimpulkan apa penyebabnya, itu kan baru dari cerita-cerita saja,” ujarnya.

(bj/fud/aam/ai/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia