Selasa, 25 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Persela Yakin Masih Ada Peluang

22 Februari 2019, 12: 15: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

YAKIN BERPELUANG: Para pemian Persela pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Surajaya Persela kalah dari Bali United.

YAKIN BERPELUANG: Para pemian Persela pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Surajaya Persela kalah dari Bali United. (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

LAMONGAN – Bola itu bundar. Hasil pertandingan baru bisa dilihat setelah 2 x 45 menit. Setidaknya itulah prinsip yang dipegang asisten pelatih Persela, Danur Dara. Meski pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Surajaya Persela kalah dari Bali United, dia tetap berkeyakinan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini masih memiliki peluang membalikkan keadaan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Jumat malam (22/2). 

Menurut Danur, apapun bisa terjadi. Persela masih memiliki peluang untuk bisa memenangi pertandingan di kandang lawan.

‘’Di sepak bola apapun bisa terjadi. Kita datang ke sini harus memiliki keyakinan untuk bisa meraih kemenangan,’’ tutur Danur kepada Jawa Pos Radar Lamongan, Kamis (21/2).

Seperti diberitakan, Danur hanya bersama pelatih kiper Erick Ibrahim mendampingi penggawa Persela. Sebab, pelatih fisik Ragil Sudirman izin karena istrinya sakit. Sedangkan pelatih kepala Persela, Aji Santoso, melanjutkan modul lanjutan kursus kepelatihan AFC Pro.

Danur mengaku sudah memahami style dan cara bermain dari Aji. Dia tidak terlalu kesulitan untuk menerapkan strategi dan skema yang diinginkan pelatih 48 tahun tersebut. Apalagi Danur juga sudah terbiasa ditinggal Aji saat mengikuti kursus kepelatihan.

‘’Kita akan mengambil kebijakan yang insidentil di lapangan. Tapi secara umum coach Aji sudah menginstruksikan bagaimana cara kita bermain nanti,’’ ujar pelatih yang pernah membesut Perssu Sumenep tersebut.

(bj/ind/yan/jar/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia