Selasa, 16 Jul 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial

Bakorwil Bojonegoro Menjembatani Pemprov Jatim dengan Pemkab

20 Februari 2019, 16: 36: 53 WIB | editor : Amin Fauzie

RAMAH : Wakil Gubernur Jatim Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc saat baru datang di Bakorwil Bojonegoro

RAMAH : Wakil Gubernur Jatim Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc saat baru datang di Bakorwil Bojonegoro (M. NURCHOLISH/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

BOJONEGORO - Pemerintah Provinsi Jawa Timur, bakal meningkatkan peran Badan Koordinasi Wilayah (BAKORWIL). Buktinya, Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, kemarin (19/2) telah berkunjung di kantor BAKORWIL Bojonegoro.

Wakil Gubernur Jatim yang baru dilantik itu, mengajak BAKORWIL Bojonegoro yang menaungi Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Jombang, Kabupaten/Kota Mojokerto dan Kabupaten/Kota Kediri ini.

BAHAS PROGRAM : Wakil Gubernur (tengah) didampingi Bupati Bojonegoro dan Kepala Bakorwil Bojonegoro saat menyampaikan beberapa program prioritas 99 hari kerja

BAHAS PROGRAM : Wakil Gubernur (tengah) didampingi Bupati Bojonegoro dan Kepala Bakorwil Bojonegoro saat menyampaikan beberapa program prioritas 99 hari kerja (M. NURCHOLISH/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Untuk memaksimalkan fungsinya, yaitu sebagai lembaga yang bertugas menyinergikan program pemprov jatim dengan pemkab di wilayah kerja Bakorwil Bojonegoro. Dalam kunjungannya di Bojonegoro, Wakil Gubernur yang baru dilantik pekan lalu itu, mengunjungi beberapa titik.

Setelah dialog tentang tujuannya ke Bojonegoro di Aula Bakorwil, kemudian dilanjutkan ke SMKN 5 Bojonegoro, untuk menyampaikan program prioritas pemprov jatim dalam 99 hari kerja, di sektor pendidikan. Kemudian dilanjutkan ke Bendung Gerak untuk melihat langsung kondisi bengawan solo.

Sebab, sungai terpanjang di Pulau Jawa itu, memiliki potensi yang besar. Namun, saat ini kurang dikelola dengan maksimal. Sehingga, berdampak negatif, diantaranya banjir yang merugikan warga sekitar bengawan solo dan petani di sekitar bengawan.

(bj/msu/aam/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia