Selasa, 25 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Pesan Emil Dardak Pada Generasi Milenial Bojonegoro

20 Februari 2019, 10: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

MANFAAT: Wagub Jatim Emil Dardak melakukan tebar benih ikan di Sungai Bengawan Solo. Di dampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.

MANFAAT: Wagub Jatim Emil Dardak melakukan tebar benih ikan di Sungai Bengawan Solo. Di dampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. (M. NURCHOLISH/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

BOJONEGORO –Wakil Gubernur Jatim Emil Elistiarto Dardak datang ke Bojonegoro, Selasa (19/12). Mantan bupati Trenggalek itu banyak memberikan inspirasi mengenai tantangan dan peluang di era minelial. 

‘’Sekarang kita ketika ingin membeli barang pasti lewat e-comers. Itu salah satu ciri generasi milenial,’’ ujar Emil, saat memberikan sambutan.

Emil melanjutkan, pada era milenial ini ada banyak pekerjaan-pekerjaan baru. Misalnya, web desainer, digital marketing, dan pekerjaan-pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan media sosial.

Emil juga menjelaskan keunggulan-keunggulan daerah di Jatim, khususnya Bojonegoro. Bojonegoro adalah daerah penghasil minyak dan gas (migas). ‘’Saat ini Indonesia adalah pengimpor minyak dunia.

Karena itu, saat dolar naik, maka Indonesia sering kewalahan. Namun, Bojonegoro ini adalah daerah penghasil minyak. Sehingga, bisa sedikit mengurangi ketergantungan itu,’’ ujar Emil.

(bj/zim/aam/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia