Selasa, 15 Oct 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Brandao dan Striker Persela lalu, Ini Bedanya

18 Februari 2019, 09: 44: 30 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Brandao Dos Santos

Brandao Dos Santos (Anjar D. Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

LAMONGAN - Salah satu pandangan mata penonton di Stadion Surajaya Lamongan Senin malam (18/2) bakal tertuju pada Washington Brandao dos Santos. Pemain asal Brasil itu bakal menjadi tumpuan Persela pada babak 16 besar Piala Indonesia. 

Brandao menjadi harapan baru LA Mania dan Curva Boys, kelompok suporter pendukung Persela, setelah Loris Arnaud yang menjadi striker utama memilih hengkang ke PS Tira. 

Menurut Aji, Brandao merupakan striker liar di depan. Karakter itu berbeda dengan striker-striker yang membela Persela sebelumnya. 

''Tiap striker memiliki karakter berbeda - beda. Tapi itu tak menjadi masalah. Yang penting Brandao harus menunjukkan kualitas dan mampu membobol gawang lawan,'' tukasnya. 

Masalahnya, Brandao hanya baru dua kali ikut latihan. Dia Senin malam (18/2) harus menjalani debut pada laga penting dan melawan tim besar, Bali United. 

‘’Itu yang menurut saya, masih perlu waktu untuk nyetel dengan pemain lainnya,'' tutur pelatih yang tahun ini mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro tersebut.

(bj/jar/ind/yan/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia