Selasa, 21 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Aji dari Spanyol, Ada Perbedaannya....

17 Februari 2019, 16: 27: 37 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

SIAP ADU STRATEGI: Aji Santoso sudah pulang dari Spanyol mengikuti kepelatihan AFC Pro.

SIAP ADU STRATEGI: Aji Santoso sudah pulang dari Spanyol mengikuti kepelatihan AFC Pro. (Anjar D. Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, tak bisa mendampingi anak asuhnya pada babak 32 besar Piala Indonesia. Aji yang pernah menjadi pelatih dan pemain Persebaya Surabaya itu mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Spanyol. 

Pelatih asal Malang itu merasa ada perbedaan ketika dirinya tiba dari Spanyol dan mulai melatih tim Persela yang menjadi pujaan LA Mania dan Curva Boys tersebut. ‘’Di fase sebelumnya kan tim ini tidak saya dampingi. Setelah melatih beberapa waktu, sudah terjalin komunikasi yang baik,’’ katanya.

Tanpa Aji, Persela takluk dari tim Liga 3 Persik Kendal 0-1 di Stadion Utama Kendal, Sabtu (2/2). Persela akhirnya bisa lolos karena menang agregat 3-2 atas Persik. 

Aji lebih optimistis pada babak 16 besar Senin malam melawan Bali United di Stadion Surajaya Lamongan. Meski, lawan yang dihadapi itu kualitasnya jauh di atas Persik. ‘’Kita lebih optimistis karena sekarang diperkuat empat pemain asing,’’ katanya.

(bj/ind/jar/yan/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia