Minggu, 26 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Tujuh Amunisi Baru Siap Dimainkan 

17 Februari 2019, 16: 25: 09 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Susunan Pemain Persela

Susunan Pemain Persela (Anjar D. Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

LAMONGAN – Persela Lamongan memiliki amunisi baru jelang melakoni laga fase 16 besar Piala Indonesia Senin malam (18/2). Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dipastikan dapat memainkan tujuh pemain barunya. Mereka bisa bermain karena sudah lolos proses pendaftaran administrasi di Piala Indonesia. 

Deretan pemain lokal baru yang dapat merumput di Stadion Surajaya Lamongan saat Persela Lamongan menjamu Bali United (BU) itu adalah penjaga gawang Dian Agus Prasetyo, gelandang Lucky Wahyu, dan Jefry Kurniawan.

Selain itu, empat pemain asing Persela yang baru juga lolos administrasi. Mereka adalah Jose Augusto Sardon (Argentina), Jairo Rodrigues Peixito Filho (Brasil), Kei Hirose (Jepang), dan Washington Brandao dos Santos (Brasil). 

‘’Kita sudah mendapatkan konfirmasi jika tujuh pemain itu disahkan bermain di Piala Indonesia,’’ tutur Sekretaris Persela Muji Santoso kepada Jawa Pos Radar Lamongan. 

Dia memastikan tujuh pemain itu bisa diturunkan ketika Persela menjamu Bali United Senin malam (18/2) di Stadion Surajaya Lamongan. 

Sehingga, bakal ada perubahan permainan dari tim pujaan LA Mania dan Curva Boys tersebut. Sebab, dua laga di fase sebelumnya ketika melawan Persekaba Badung, Bali dan Persik Kendal lalu, tim berkaus kebesaran biru muda tersebut tak diperkuat pemain asing. 

‘’Tujuh pemain baru itu sudah bisa dimainkan melawan Bali United,’’ ujar Muji saat dikonfirmasi via ponsel.

(bj/ind/jar/yan/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia