Jumat, 21 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Siap Datangkan Pemain dari Brazil

18 Januari 2019, 18: 17: 06 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

TERUS LATIHAN INTENSIF : Mantan stoper Perseru Serui, Boas Isir (kanan) membayangi pergerakan Hambali Tolib dalam latihan skuad Persela di Stadion Surajaya Lamongan Kamis (17/1).

TERUS LATIHAN INTENSIF : Mantan stoper Perseru Serui, Boas Isir (kanan) membayangi pergerakan Hambali Tolib dalam latihan skuad Persela di Stadion Surajaya Lamongan Kamis (17/1). (Anjar D. Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

LAMONGAN - Teka-teki pemain asing yang akan memperkuat Persela Lamongan musim depan semakin menemui titik terang. Setidaknya ada empat nama yang telah direkomendasikan Coach Aji Santoso kepada manajemen, salah satunya dari Brasil. Mereka di posisi stopper, gelandang tengah, gelandang serang, dan striker. Hal itu diungkap Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi saat memantau latihan pemain di Stadion Surajaya Kamis (17/1).

“Pemain asing yang akan kita datangkan dari Brazil. Tapi tidak seluruhnya,’’ katanya kepada Jawa Pos Radar Lamongan. Namun dia enggan merinci lebih lanjut nama-namanya.

Dia hanya menyatakan siap mendatangkan para pemain hasil rekomendasi pelatih asal Malang tersebut. Hanya saja masih harus menunggu. Sebab Pelatih Kepala Persela, Aji Santoso masih mengikuti kursus lisensi AFC Pro di Spanyol 19-29 Januari mendatang.

“Kita siap datangkan pemain kapanpun. Manajemen hari ini juga sudah siap. Beberapa nama yang direkomendasikan pelatih, dalam waktu dekat akan kita datangkan. Tapi kalau kita datangkan, tapi tidak ada pelatih kepala ya percuma. Karena yang memutuskan tim pelatih,” kata pria yang juga Kabag Administrasi Pembangunan Setkab Lamongan itu.

Sementara itu dalam perkembangan latihan Kamis (17/1), skuad tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dipimpin Asisten Pelatih Persela, Danur Dara. Satu pemain baru tampak ikut merumput bersama tim. Yakni mantan pemain Persegres Gresik, Nunung.

Sedangkan para pemain lama belum mengikuti latihan seluruhnya. Mohammad Fahmi Al-Ayyubi dan Aed Trioka belum tampak mengikuti latihan. Khusus Fahmi, dia tidak bersama tim bahkan sejak pertandingan Persela vs Persekaba Bali (21/12) tahun lalu. Menurut kabar terakhir, pemain yang pernah memperkuat Persela U-21 itu dalam kondisi tidak fit. (frd/)

(bj/*/feb/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia