Sabtu, 16 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Kontrak Habis, Belum Tentu Dicoret 

28 Desember 2018, 09: 00: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

BERHARAP TETAP GABUNG: Guntur Triaji, salah satu pemain Persela yang masa kontraknya habis bulan ini. Dia masih berharap tetap bisa bergabung dengan Laskar Joko Tingkir.

BERHARAP TETAP GABUNG: Guntur Triaji, salah satu pemain Persela yang masa kontraknya habis bulan ini. Dia masih berharap tetap bisa bergabung dengan Laskar Joko Tingkir. (Anjar D. Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

LAMONGAN – Beberapa pemain Persela Lamongan akan habis bulan ini. Namun umumnya mereka masih berharap bisa terus bergabung dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Namun manajemen Persela masih belum menentukan nasibnya.

Para pemain yang akan habis kontraknya pada akhir bulan ini, yakni Guntur Triaji, Alexander, M Agung Pribadi, dan Dio Permana. Sambil menunggu keputusan manajemen Persela, mereka memilih untuk menikmati liburan. Salah satunya Guntur yang kini sedang pulang kampung halaman ke Lampung. 

“Iya, kontrak saya habis Desember ini bang,” terang Guntur kepada Jawa Pos Radar Lamongan, Kamis (27/12). 

Pesepak bola yang juga anggota TNI AD itu kerap menjadi pilihan masuk line-up oleh jajaran pelatih Persela. Guntur mampu mengemas beberapa gol untuk tim berkaus kebesaran Persela. Winger yang juga hobi olahraga panahan itu masih menunggu manajemen. “Saya masih menunggu manajemen Persela, sambil menikmati liburan bersama keluarga dulu,” ujar Guntur saat dikonfirmasi via ponsel. 

Tiga pemain lainnya belum bisa dikonfirmasi. Namun Agung, Dio, dan Alex, kontribusinya relatif cukup minim bagi Persela musim ini. Hal itu bisa dilihat dari frekuensinya bermain. Agung sebenarnya berpeluang menembus starting line-up. Namun, pemain asal Bandung itu sering dibekap cedera panjang. Sedangkan, Dio dan Alex hanya diturunkan satu pertandingan. Itu yang membuat keduanya sulit masuk dalam line-up Persela. 

“Iya, memang kontrak empat pemain itu habis Desember ini,” terang Manajer Persela Edy Yunan Achmadi.

Meski begitu, dia mengatakan, empat pemain yang habis kontraknya itu belum tentu dicoret. Manajemen masih menunggu keputusan dari Coach Aji Santoso yang kini mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro. Sehingga, empat pemain itu masih berpeluang kembali direkrut musim depan. 

“Tergantung dari keputusan pelatih, apakah masih sesuai dengan kebutuhan pada skema musim depan,” ucapnya.

(bj/jar/ind/feb/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia