Jumat, 21 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Manajemen Persibo akan Kumpulkan Suporter

21 Desember 2018, 13: 02: 26 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Manajemen Persibo akan Kumpulkan Suporter

Manajemen Persibo akan Kumpulkan Suporter (M. Nurcholis/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

BOJONEGORO - Tekanan diterima manajemen Persibo Bojonegoro untuk proyeksi kompetisi tahun depan akhirnya mulai direspons. Manajemen Persibo berencana kumpulkan para suporter Minggu (23/12) nanti. Pertemuan informal itu, difokuskan membahas nasib Persibo di kompetisi tahun depan. Pertemuan itu untuk membuktikan keseriusan manajemen terkait Persibo. 

Bendahara Persibo Sally Atyasasmi memastikan, pertemuan dengan para suporter untuk memperjelas nasib Persibo. Juga menepis adanya kabar burung negatif terkait Persibo. Adanya pertemuan tersebut, bisa memperjelas nasib sekaligus meminimalisir kekhawatiran suporter. 

Apa saja yang dibahas? Sally mengatakan, pertemuan bakal membahas banyak hal. Di antaranya, komitmen manajemen dan komitmen suporter. Terkait apa yang harus dilakukan manajemen dan apa yang harus dilakukan suporter. Sehingga, nantinya, masing-masing paham fungsi. 

Sampai saat ini, kata Sally, manajemen sebenarnya menunggu regulasi hingga musim depan. Sehingga, belum banyak kegiatan dilakukan. Setelah semua dipastikan, dalam hal ini regulasi manajemen bakal segera lakukan persiapan. 

CEO Persibo Abdulloh Umar menambahkan, sejauh ini, manajemen sudah berupaya membangun komunikasi ke berbagai pihak. Hasil komunikasi, rencananya bakal didiskusikan dan dibicarakan bersama para suporter pada 23 Desember. 

Pertemuan informal tersebut, kata dia, untuk menunjukkan keseriusan manajemen pada Persibo. “Kita bahas nasib Persibo bersama-sama,” ujar Umar.

Umar mengakui, sejauh ini, pernah mendapat kabar kurang sedap terkait ketidakjelasan nasib Persibo. Tentu, itu tidak benar. Sebab, sampai saat ini belum ada regulasi dari Asosiasi Provinsi (Asprov) maupun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pusat. Sehingga, geliat pun tidak ada. 

Karena itu, pertemuan nanti, pihak suporter bisa bertanya apapun terkait nasib Persibo ke depan. “Tidak perlu khawatir, kita urus Persibo bersama-sama,” imbuh dia. 

Koordinator Curva Nord Persibo Arif Setyawan mengatakan, adanya undangan para suporter, tentu ada itikad baik manajemen terkait persiapan Persibo. Banyak hal bakal dibicarakan. Terutama mencari titik terang Persibo. 

“Ini untuk mencari titik terang nasib Persibo. Kami berharap semoga ada hasil positif,” ucap Arif.

(bj/zky/rij/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia