Minggu, 26 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Cedera, Muzakki Absen 

08 Desember 2018, 15: 28: 29 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

BERHALANGAN: Ahmad Muzakki Zam-Zam ketika memperkuat Persatu di Liga 3 Nasional. Pemain ini absen di laga 16 besar karena mengalami cedera engkel kanan. 

BERHALANGAN: Ahmad Muzakki Zam-Zam ketika memperkuat Persatu di Liga 3 Nasional. Pemain ini absen di laga 16 besar karena mengalami cedera engkel kanan.  (Canggih Putranto/Jawa Pos Radar Tuban)

TUBAN - Skuad Persatu Tuban terpaksa menunda keberangkatannya ke Blitar kemarin (7/12). Penyebabnya, belum beresnya persoalan penginapan pemain di Kota Ploklamator tersebut.  ‘’Ada persoalan hotel. Rencana besok pagi (pagi ini),’’ kata S. Karjan ketika dikonfirmasi via ponselnya kemarin (7/12). 

Disampaikan dia, tidak semua pemain dibawa ke laga penentu lolos- tidaknya ke babak 8 besar tersebut. Hanya, 24 pemain yang masuk dalam catatan away match single tersebut. ‘’Ya, karena Zakki (Ahmad Muzakki Zam-Zam), masih cedera. Dia sudah pulang ke rumah,’’ ujar dia.  

Dalam latihan beberapa hari terakhir, Zakki, sapaan akrab pemain ini berlatih khusus. Porsi latihannya pun berbeda dengan pemain lain. 

Pelatih Edy Sutrisno menyampaikan, kerangka tim sudah disiapkan. Begitu juga strategi permainan. ‘’Kerangka tim tanpa Zakki juga sudah kita coba. Jadi tinggal menerapkan,’’ ujarnya. 

Ditambahkan Edy, target menang menjadi harga mati agar Laskar Ronggolawe tetap memiliki peluang lolos ke Liga 2 Nasional. 

Minggu (9/12) besok, Persatu menantang tuan rumah PSBK Blitar dalam pertandingan babak 16 besar single match Liga 3 Nasional. Tim yang menang lolos 8 besar dan berpeluang besar naik kasta ke Liga 2.

(bj/can/zak/ds/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia