Minggu, 25 Aug 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial

Lebih Dekat dengan Konsumen, Mitsubishi Srikandi Gelar Gathering

27 Juli 2018, 20: 11: 33 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

SELAMAT: Area Koordinator MMKSI Fariz Sandi bersama branch manager Mitsubishi Srikandi menyerahkan hadiah utama kepada pemenang undian Gathering Gebyar Wirausaha Mitsubishi.

SELAMAT: Area Koordinator MMKSI Fariz Sandi bersama branch manager Mitsubishi Srikandi menyerahkan hadiah utama kepada pemenang undian Gathering Gebyar Wirausaha Mitsubishi. (Yudha Satria Aditama/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN – Siapa pun yang menjadi konsumen atau pelanggan setia Mitsubishi PT. Srikandi Diamond Indah Motors akan merasakan banyak keuntungan. Hal itulah yang menjadi komitmen Mitsubishi dalam menjaga hubungan dengan konsumen. Salah satunya dengan menggelar gathering untuk 100 konsumen terpilih yang diundang bersama keluarganya untuk menikmati sajian dan hiburan di Kayu Manis Resto Tuban. 

Seperti pada acara Rabu (25/7) malam  yang dihadiri Area Koordinator PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Fariz Sandi. Juga Branch Manager Mitsubishi Srikandi Tuban Asrofik S. Hardjoprawiro dan jajaran manajer, karyawan, serta staf pemasaran. 

Dalam gathering tersebut, konsumen tidak hanya bisa bersantap malam menikmati hiburan saja. Namun, juga diberikan diskon dan promosi untuk pembelian unit, spare part, dan booking service.

Gathering bertema Gebyar Wirausaha Mitsubishi tersebut memanjakan customer kendaraan niaga ringan lewat promo khusus. Yakni, diskon hingga 10 persen untuk setiap booking service dan pembelian spare part. Selain itu, juga hadiah langsung LED TC Polytron 24 inch untuk pembelian L300 dan magic com Pillips untuk T120SS. Tambahan promo lainnya,  cashback hingga Rp 6 juta untuk T120SS dan cashback Rp 5 juta untuk L300. 

Area Koordinator MMKSI Fariz Sandi mengatakan, gathering rutin diadakan untuk menjalin hubungan harmonis antara diler dan konsumen. Sebab, pada waktu gathering para konsumen bisa menikmati berbagai diskon dan promo khusus. Harapannya, agar pelanggan setia maupun baru tetap menjadi mitra untuk urusan akomodasi maupun mempermudah setiap pekerjaan. ‘’Penjualan kendaraan niaga ringan di Tuban ini termasuk yang tertinggi di Jatim,’’ jelas dia.

Branch Manager Mitsubishi Srikandi Tuban Asrofik S. Hardjoprawiro mengatakan, di Tuban Mitsubishi masih dipercaya sebagai mitra kendaraan niaga. Terbukti di Bumi Wali, kendaraan ini masih menduduki market leader untuk kendaraan pikap. Terlebih, dari segi kualitas, Mitsubishi sudah bertahun-tahun membuktikan ketangguhannya. ‘’Mitsubishi ini cocok menjadi mitra bisnis kontraktor, petambang, peternak, petani, nelayan, dan sektor bisnis lainnya,’’ tutur dia.

(bj/yud/ds/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia