Jumat, 14 Dec 2018
radarbojonegoro
icon-featured
Sportainment
Bumi Wali FC

Manajemen Belum Kantongi Pelatih Pengganti

Jumat, 13 Jul 2018 06:50 | editor : Ebiet A. Mubarok

TANPA DAYA: Manajer BWFC Kartono terduduk lemas setelah timnya dikalahkan Persedikab Kediri di kandang sendiri, Rabu (11/7).

TANPA DAYA: Manajer BWFC Kartono terduduk lemas setelah timnya dikalahkan Persedikab Kediri di kandang sendiri, Rabu (11/7). (Canggih Putranto/Jawa Pos Radar Tuban)

TUBAN - Padatnya jadwal pertandingan Liga 3 Regional Jatim membuat ekstra seluruh pemain dan jajaran pelatih. Tim Bumi Wali FC yang berada di grup C, Sabtu (14/7) besok harus sudah bertolak ke Magetan untuk melakoni laga lanjutan menantang tuan rumah Persemag Magetan.

Belum hilangnya trauma yang dipicu dari kekalahan beruntun, membuat pemain diliburkan sehari. Dan, jumat (13/7) pagi seluruh pemain baru melakukan latihan pasca tumbang di kandang sendiri saat menjamu Persedikab Kediri di Stadion Lokajaya Tuban, Rabu (11/7).

‘’Hari ini (kemarin) seluruh pemain istirahat. Dan, besok (hari ini) baru latihan lagi,’’ kata asisten pelatih Ainur Rofiq kepada Jawa Pos Radar Tuban, kemarin.

Selama belum memiliki pelatih kepala, mantan pelatih sepak bola tim Semanding ini diminta memimpin latihan dan recorvery pemain. Bahkan, dia juga yang akan meracik strategi melawan Persemag setelah pelatih kepala Charles Putiray dipecat.

Sampai kemarin belum ada nama yang muncul menggantikan pelatih asal Ambon tersebut.

Bumi Wali FC akan away

Bumi Wali FC akan away (Canggih Putranto/Jawa Pos Radar Tuban)

Ainur Rofiq mengaku belum menerima konfirmasi apa pun terkait pelatih yang bakal turut menukangi BWFC. ‘’Belum ada konfirmasi apa pun dari manajemen. Besok pagi (hari ini) harus tetap latihan, karena Minggu sudah bertanding,’’ tegas dia.

Manajer BWFC Kartono ketika dikonfirmasi mengaku sampai saat ini belum ada nama pelatih yang masuk di meja manajemen. Manajemen juga belum memiliki pandangan siapa sang arsitek yang layak menggantikan  Charles Putiray. ‘’Belum ada sampai sekarang,’’ ucapnya.

BWFC menyisakan tiga pertandingan di grup C Liga 3 Regional Jatim. Meski demikian, peluang lolos tim berjuluk Waliholic ini sudah tertutup. Faktornya tiga kali pertandingan selalu menelan kekalahan.

(bj/can/zak/ds/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 
Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia