Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Bojonegoro
Pilbup 2018

Pak Mul Melejit di TPS 02 Klangon

28 Juni 2018, 08: 30: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Ilustrasi

Ilustrasi (Ainur Ochiem/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

BOJONEGORO - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Soehadi Moeljono dan Mitroatin optimistis menargetkan 50 persen suara kemarin (27/6). Saat pencoblosan, pria yang akrab disapa Pak Mul itu datang ke tempat pemungutan suara (TPS) nomor 02 di Kelurahan Klangon bersama seluruh anggota keluarganya. Di antaranya istri, anak, menantu, dan cucunya. Mereka kompak mengenakan batik warna hitam.

Didampingi oleh keluarganya, Pak Mul juga menyempatkan untuk menyapa warga sekitar TPS. Dia yakin kalau warga Kelurahan Klangon akan mencoblosnya. “Saya yakin kalau mendapat suara terbanyak di wilayah Klangon dan semoga bisa meraih suara terbanyak juga se-Bojonegoro, targetnya 50 persen suara,” tuturnya. Ketika disinggung apakah ada persiapan khusus sebelum berangkat, dia mengaku datang ke TPS kesiangan sekitar pukul 09.00 dikarenakan menunggu cucu-cucunya selesai mandi. “Tadi menunggu cucu-cucu saya selesai mandi, jadi datangnya kesiangan,” terangnya.

Dia pun mengungkapkan setelah mencoblos, dia manfaatkan untuk berjalan-jalan dengan tim pemenangannya. Sekaligus menunggu pasangannya Mitroatin selesai mencoblos. “Kami manfaatkan waktu untuk jalan-jalan dengan tim,” katanya. Sementara itu, Bu Mit, sapaan akrab Mitroatin juga mencoblos bersama keluarganya di TPS nomor 02 Desa Tanjung, Kecamatan Tambakrejo. Selain bersama keluarganya, Bu Mit juga didampingi oleh Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI Fraksi Partai Golkar S.W. Yudha.

Adapun hasil dari TPS 02 Kelurahan Klangon, paslon yang akrab disapa Mulyo Atine sangat unggul, yakni sebanyak 289 suara, lalu disusul paslon Basudewa sebanyak 18 suara, paslon Anna-Wawan sebanyak 13 suara, dan paslon Mahfudhoh-Kuswiyanto sebanyak 11 suara. Kemudian di kawasan Perumda, Kelurahan Sumbang, yang notabene banyak warga yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) juga sebagian besar memilih paslon Mulyo Atine.

(bj/gas/ai/nas/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia