Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Bojonegoro
Pilbup 2018

Bu Yoto Pasrah Hasil Pilkada

28 Juni 2018, 08: 20: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Ilustrasi

Ilustrasi (Ainur Ochiem/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

BOJONEGORO - Mahfudhoh Suyoto melakukan pencoblosan agak siang. Sekitar pukul 10.00 di tempat pemungutan suara (TPS) nomor 003 Desa Pacul rabu (27/6). Bersama sang suami, mantan Bupati Suyoto,  dia tampak tenang dan tanpa beban. 

Meski saat ditemui masih enggan memberikan komentar. Dia terlihat optimis dengan hasil bakal diraih pasca pencoblosan. Seusai mencoblos, dia langsung masuk mobil bersama pengawal untuk kembali ke rumah.

Suaminya, Suyoto, tidak langsung pulang. Dia sempat ngobrol santai bersama media. Dari pembicaraan yang dia sampaikan, pihaknya sudah melakukan berbagai macam sosialisasi secara maksimal. Karena itu, saat ini, semua tinggal memasrahkan pada hasil didapat.

"Kita sudah maksimal dalam persiapannya, jadi tinggal kita pasrahkan pada hasil," kata Suyoto saat ditemui di depan TPS kemarin (27/6).

Suyoto menjelaskan jika apapun hasilnya nanti, itu yang terbaik. Itu hasil dari demokrasi masyarakat Bojonegoro. Karena sudah melakukan proses kampanye secara maksimal, dia mempercayakan hasil pemilihan pada masyarakat Bojonegoro.

(bj/nas/zky/ai/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia