Kamis, 18 Jul 2019
radarbojonegoro
icon featured
Yuk

Pilih ke Pantai Saja

27 Juni 2018, 05: 10: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Nur Ata

Nur Ata (Istimewa/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

YUK - Tidak semua perempuan akrab dengan olahraga bola. Namun, beberapa dari mereka merasa harus mengerti olahraga tersebut karena keseringan diajak diskusi teman dekat. Nur Ata misalnya. Dia mengaku tidak terlalu paham mengenai bola. Bahkan, awalnya tidak suka.

Namun, terlalu sering diajak sharing mengenai hal tersebut, akhirnya dia mulai mengenal beberapa klub besar. “Kalau nonton secara langsung belum pernah, kalau via ponsel atau di tempat nongkrong pernah,” ujarnya.

Menurut Ata, kebiasaan membicarakan sesuatu yang tidak disukai kadang bisa membuat jenuh. Namun, ketika dinikmati justru menambah wawasan. Karena itu dia mulai enjoy saat membicarakan bola. Ata akan tetap menolak ketika diajak menonton pertandingan secara langsung. Sebab dara berkulit putih ini lebih suka menghabiskan waktunya untuk bermain di pantai.

Tepi laut menjadi alternatif pengusir jenuh dalam bekerja. Sebab, dia menemukan kebebasan saat menyentuh ombak air laut. Bahkan, menurut perempuan yang menjadi manajer salah satu koperasi di Lamongan ini, pantai memberikan inspirasi tersendiri dalam segala hal. “Jadi dibandingkan bola, jelas pilih pantai,” tuturnya. (rka/yan)

(bj/*/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia