Minggu, 17 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
She

Gadis ini Jadi Penikmat Pantai

24 Juni 2018, 08: 00: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Lailatul Fadhilah

Lailatul Fadhilah (Istimewa/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

SHE - Hobi Lailatul Fadhilah ber-traveling sangat tersalurkan ketika dia kuliah di Malang selama empat tahun. Dia paling suka main ke pantai. Entah berapa pantai yang sudah dia kunjungi. “Di Malang surganya wisata pantai, sebagai penikmat pantai, saya selalu rekomendasikan siapapun yang main ke Malang wajib mampir ke pantai-pantainya,” terang perempuan asal Desa Balongcabe Kecamatan Kedungadem itu.

Di Malang rata-rata ombaknya juga indah karena tinggi dan deras, sebab termasuk pantai selatan. Beberapa pantai juga seru dipakai untuk camping bareng teman-teman. Pemandangan pantai di Malang banyak bagus dan bersih. “Pantai-pantai seperti Goa Cina, Bajul Mati, Balekambang, dan masih banyak lagi itu bagus dan aksesnya juga tergolong mudah, bisa pakai sepeda motor maupun mobil,” jelas gadis kelahiran 1996 itu.

Saat ini, alumni mahasiswi jurusan Pendidikan matematika di Universitas Islam Malang 2017 itu saat ini sedang sibuk bekerja di salah satu kafe di Bojonegoro. Dia mengisi waktu luangnya sebelum resmi jadi guru. “Kerja di kafe itu hanya sebelum selama ramadan, lumayan hasilnya bisa buat lebaran, hehehe,” katanya. Pada tahun ajaran baru pada Agustus besok, perempuan yang akrab disapa Laila itu resmi jadi guru matematika di MTs Sunan Drajat Geger Kedungadem.

Sebelumnya, Laila sudah punya latar belakang yang memang termasuk sosok pekerja keras. Dia selama kuliah di Malang juga menyibukkan diri dengan menjadi pegawai konter dan tentor di salah satu Lembaga bimbingan belajar (LBB). “Tak mau sia-siakan waktu, selama punya tenaga dan tekad, tentu hidup makin ringan dan terus bersemangat,” pungkasnya.

(bj/gas/nas/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia