Rabu, 22 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Nduk

Gadis ini Senang Banyak Kegiatan

12 Juni 2018, 05: 30: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Nita Ningsih

Nita Ningsih (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

NDUK - Bagi sebagian orang, banyak rutinitas mungkin merepotkan. Namun tidak bagi Nita Ningsih. Wanita dua puluh tujuh tahun itu justru mengaku bahagia jika punya banyak aktivitas. Sehingga meskipun bekerja sebagai salah satu staf perbankan, dia masih punya segudang aktivitas lain.

Wanita yang akrab disapa Nita itu aktif dalam berbagai kegiatan sosial bersama komunitas mobilnya. Hampir tiap bulan, ketua Brionesia Tuban itu menggelar kegiatan sosial bersama teman-temannya. Belum lagi bisnis kafe miliknya yang harus diurus setiap harinya. ''Tidak repot soalnya senang dengan semua aktivitas ini,'' tutur dia.

Pebisnis muda asal Desa Bejagung, Kecamatan Semanding itu mengatakan, kebiasaannya bersosial sudah muncul sejak SMA. Begitu terus berlanjut ketika dia  kuliah di Universitas Sunan Bonang (USB) dan berumah tangga hingga saat ini. Beruntung suaminya mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukan. ''Karena didukung keluarga jadi tambah semangat beraktivitas dan menambah relasi baru,'' kata Nita.

Menurut alumni Fakultas Humum USB itu, masa muda adalah waktu emas untuk memperbanyak kenalan dan relasi baru. Sehingga sangat disayangkan jika dihabiskan untuk bermalas-malasan atau sekadar sibuk bekerja. Sebab, Nita meyakini semakin banyak teman akan semakin banyak rezeki. ''Rezeki tidak selalu berbentuk uang. Teman yang banyak dan baik juga rezeki,'' ucap wanita yang baru melepas masa lajang tersebut.

(bj/yud/wid/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia