Rabu, 19 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Identitas Mayat Mr X di Alun-Alun Diketahui

25 Mei 2018, 21: 56: 41 WIB | editor : Fa Fidhi Asnan

ilustrasi

Ilustrasi (Istimewa/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

BOJONEGORO – Warga sekitar AlunAlun Bojonegoro, sempat digemparkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X, sekitar pukul 04.00 kamis (24/5). Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas itu berawal saat ada warga di Jalan Pahlawan Kota Bojonegoro melihat ada seorang laki-laki yang tidur telentang dengan posisi membujur di lantai paving. Tepatnya di barat tribun alun-alun kota, posisi kepalanya di bagian selatan.

Mengetahui hal itu, warga segera mendatangi korban memastikan kondisi orang tersebut. Ternyata, laki-laki itu diketahui telah tak bernyawa. Warga segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bojonegoro Kota. Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Eko Dhani Rinawan, bersama anggotanya pun langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami lakukan sudah olah TKP dan mengidentifikasi jenazah korban tersebut, kemudian dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo,” jelasnya. Berdasarkan hasil identifikasi, diketahui ciri-ciri mayat, berjenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan sekitar 65 tahun, warna kulit sawo matang, rambut hitam beruban. Korban menggu nakan kaus warna merah dan celana pendek warna biru.

Selain itu, di lokasi kejadian juga ditemukan sepeda pancal merek Polygon, yang menurut kete rangan para saksi adalah milik korban, yang biasa dipakai korban saat datang ke Alun-Alun Bojonegoro. Tak berselang lama, sekitar pukul 13.00 kemarin, jenazah korban telah diambil oleh keluarganya. Identitasnya pun akhirnya terungkap bernama Darmo, 65.

Petani, warga Dukuh Kedungrejo, Desa Ngum pakdalem, Kecamatan Dander. “Siang tadi (kemarin) keluarga korban yang bernama Naryo mengambil jenazah tersebut dan langsung dima kamkan,” jelasnya. Penyebab kematian kemungkinan besar karena memang sudah berusia tua. 

(bj/gas/nas/faa/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia