Minggu, 17 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
She

Hobi Menjelajah, Wisata Bojonegoro Makin Bersinar

05 Mei 2018, 05: 35: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Dwi Kurnia

Dwi Kurnia (Istimewa/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

SHE - Dwi Kurnia Asih sejak duduk di bangku kuliah terbesit untuk menjalani hobi menyusuri berbagai destinasi wisata di Bojonegoro maupun luar kota. Bagi dia, perkembangan wisata di Bojonegoro makin bersinar, banyak sekali pedesaan yang percaya diri mempromosikan wisatanya ke khalayak luas. 

Gadis yang akrab dipanggil Dwi itu sangat menyukai ketika berkunjung ke wisata Atas Angin di Kecamatan Sekar. Selain itu, dia juga agrowisata Kebun Belimbing di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu. “Kalau wisata di Bojonegoro keren-keren sekarang, rata-rata tempatnya juga bersih, paling favorit sih Negeri Atas Angin dan Kebun Belimbing,” kata gadis asal Desa Drajat, Kecamatan Baureno itu.

Sebenarnya, Dwi dulu sempat bercita-cita menjadi seorang pramugari, agar bisa keliling Indonesia. Namun ternyata nasib berkata lain. Padahal Dwi sempat daftar di sekolah pramugari, namun gagal ketika  psikotes. “Tanpa banyak pertimbangan, akhirnya saya memilih berkuliah S-1 administrasi niaga di Unitomo Surabaya,” jelasnya. Karena perjalanan hidup di masa yang akan datang tidak ada yang tahu. Masih ada banyak cara agar bisa keliling Indonesia, tak harus jadi pramugari. “Yang terpenting kan tidak berhenti berusaha dan juga berdoa,” ujarnya.

Di samping itu, Dwi juga aktif mengikuti organisasi di fakultas administrasi BEM Unitomo. Karena inti dari berkuliah selain cari ilmu, juga mencari jaringan (networking). Adapun hobi lain yang juga digelutinya ialah hal-hal yang berbau make-up. Dia pun pernah mengikuti beauty fest dari berbagai merek make-up.

(bj/gas/nas/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia