Rabu, 16 Oct 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Tetap Lincah dengan Balutan Kebaya

03 Mei 2018, 17: 15: 30 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

ENERGIK: Senam bersama dengan mengenakan kebaya dalam peringatan Hari Kartini dan Pendidikan Nasional Rabu (2/5).

ENERGIK: Senam bersama dengan mengenakan kebaya dalam peringatan Hari Kartini dan Pendidikan Nasional Rabu (2/5). (Humas Pemkab Tuban for Radar Tuban)

Share this      

TUBAN – Peringatan Hari Kartini dan Pendidikan Nasional yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tuban Rabu (2/5) berlangsung seru dan semarak. Bertempat di Pendapa Krida Manunggal Tuban, sejumlah lomba bertemakan Kartini menjadi ajang unjuk kebolehan para ibu. Mulai lomba berbusana Kartini hingga lomba memasak nasi goreng.

Selain lomba, ibu-ibu yang mengenakan kebaya juga diajak senam bersama. Suasana pun menjadi seru. Karena tidak sedikit dari mereka yang mengenakan kebaya itu kesulitan bergerak bebas. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua GOW Kabupaten Tuban Andajati Noor Nahar Hussein, Ketua Dharma Wanita Persatuan Tuban Sri Rahayu Budi Wiyana.

Andajati Noor Nahar Hussein menyampaikan, selain untuk mengenang perjuangan Kartini dan Ki Hajar Dewantara, momen tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar organisasi perempuan di Tuban. ‘’Semoga dengan kegiatan ini hubungan antarorganisasi semakin erat. Dengan begitu, satu sama lain bisa bersinergi dengan baik,’’ tuturnya.

(bj/tok/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia