Senin, 17 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Ban Mobil Pecah, Tabrak Empat Motor lalu Mobil Terperosok ke Parit

23 April 2018, 09: 01: 46 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

GARA – GARA BAN MELETUS: Mobil yang ditarik setelah menabrak empat motor dan masuk parit.

GARA – GARA BAN MELETUS: Mobil yang ditarik setelah menabrak empat motor dan masuk parit. (M.Gamal Ayatollah/Jawapos Rada Lamongan)

Share this      

SUGIO -  Akibat pecah ban, mobil Xenia putih L 1725 JZ Minggu pagi (22/4) menabrak empat motor hingga masuk ke parit di Desa Sekarbagus, Kecamatan Sugio. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya pengendara motor yang harus mendapatkan perawatan medis karena terluka.

Menurut keterangan petugas kepolisian, Xenia itu dikemudikan M Deni Kurniawan, 29, asal Desa Banyukambang, Kecamatan Wonoasri, Madiun. Mobil melaju dari timur dengan kecepatan sekitar 70 kilometer (km) per jam. Mendekati tempat kejadian perkara, tiba – tiba ban kanan depan mobil pecah. Akibatnya, mobil oleng ke kanan. 

Pada saat bersamaan melaju motor Revo S 4207 LD dari arah berlawanan. Motor yang dikendarai Adenan 55, warga Desa Jubel Kidul, Kecamatan Sugio itu pun tertabrak Xenia. Revo mengalami rusak parah. Sedangkan Adenan mengalami luka robek bagian pinggang.

‘’Mobil waktu oleng ke kanan, juga menghantam tiga sepeda motor parkir di samping warung,’’ jelas Kanitlaka Lantas Polres Lamongan, Ipda Sudibyo. 

Kejadian itu mengagetkan warga yang ada di warung. Kasus tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. ‘’Karena pengemudi mobil tak bisa menguasai setir, akhirnya masuk di dalam parit sebelah utara jalan raya,’’ imbuhnya.

Menurut Sudibyo, mobil baru bisa dievakuasi sekitar  dua jam kemudian. ‘’Bagi semua pengemudi, sebelum berjalan terlebih dahulu dicek kondisi mobilnya,’’ pesan Sudibyo.

(bj/mal/yan/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia