Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Blora

Pengerjaan Ditarget Rampung Bulan Ini

06 April 2018, 21: 40: 59 WIB | editor : Fa Fidhi Asnan

wisata

DIPOLES: Wisata kolam renang Kedungpupur berada di kawasan hutan dan minyak sumur tua ini terus diperbaiki. Bulan ini segera tuntas. (M. Mahfudz Muntaha/Jawa Pos Radar Blora)

Share this      

BLORA - Pembangunan kolam Wana Wisata Migas Kedungpupur di Desa Ledok, Kecamatan Sambong, segera selesai. Pengerjaan kolam dari realisasi bantuan CSR Pertamina EP Asset 4 Field Cepu sebesar Rp 500 juta itu menyisakan 10 persen. Government and PR Assistant Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Pandjie Galih Anoraga mengatakan, pengerjaan kolam renang sejak Desember 2017 lalu. Pengerjaan fokus revitalisasi kolam renang. Menurut dia, pembangunan kolam renang ini sebenarnya tidak ditargetkan.

Karena ini bukan anggaran dari Pemkab Blora. Dan, proses pembangunan ini melibatkan beberapa tenaga kerja lokal. Perbaikan kolam renang ini dilakukan pendangkalan. Dari kedalaman sebelumnya 195 meter, kini didangkalkan menjadi 175 meter. Sedangkan, kolam paling dangkal nantinya hanya sedalam 145 meter. Dan kolam ini dibangun hanya untuk kolam dewasa.

Dinding kolam, menurut dia, dilakukan perbaikan. Sebelumnya dinding kolam berbentuk tidak lurus. Kali ini akan dipasang lurus dan dibangun dengan batu alam. Tapi, nantinya hanya melakukan pembangunan saja. Sedangkan, pengelolaan air dan lain sebagainya akan dilakukan oleh pengelola.

(bj/fud/rij/faa/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia