Jumat, 13 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial

Asri Hijab Dipilih Karena Kualitas: Makeup Tanpa Cukur Alis

05 April 2018, 11: 05: 31 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

adv hijab

adv hijab (Istimewa/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

LAMONGAN – Asri Hijab fokus pada jasa pernikahan secara islami. Awalnya banyak yang menyindir. Tapi, wedding organizer (WO) beralamat di depan pintu masuk Wisata Waduk Gondang, Kecamatan Sugio, Lamongan itu menjadi pilihan karena kualitasnya yang sudah terbukti.

‘’Alhamdulillah masih banyak yang percaya,’’ tutur Zunita Kurniawati, owner Asri Hijab.

Buktinya, Asri Hijab mendapat order sekitar 400 job selama tahun 2017. Di momen pernikahan, order mencapai 107 job selama sebulan. Customer yang datang 50 persen dari Lamongan, 30 persen dari Gresik, dan sisanya menyebar dari beberapa kota/kabupaten lain di Jatim.

Menurut survei dari sejumlah master of ceremony (MC), order tersebut tertinggi di Lamongan – Gresik. Asri Hijab masuk jajaran WO terlaris  di Jatim.  Meski triwulan pertama ini bukan musim nikah, tapi banyak yang mempercayakan pada Asri Hijab.

Contohnya Januari lalu. Ordernya 15 job. Februari sekitar 22 job dan Maret 36 job. Sedangkan untuk April ini sudah terisi 39 customer. Bahkan untuk Juni dan Juli, Asri Hijab terpaksa mengembalikan sembilan calon pengantin karena tanggal order sudah terisi jadwal calon pengantin lainnya.

‘’Mereka (customer) datang karena kualitas,’’ tutur Zunita.

Meski menerima banyak job, Asri Hijab tetap mengedepankan kualitas, dengan didukung tim kreatif yang semuanya perempuan. Asri Hijab juga cukup selektif dalam masalah gaun. Jika dirasa sudah banyak di pasaran, maka gaun lama akan dimuseumkan serta diganti gaun model terbaru dan eksklusif.

Asri Hijab menjadi pelopor make-up tanpa cukur alis. Dibutuhkan teknik khusus karena lebih sulit dibanding make-up cukur alis. Meski sudah ada banyak yang meniru, tapi hasil make-up tanpa cukur alis di Asri Hijab hasilnya sangat rapi dan mengesankan.

‘’Kita juga ada metode sendiri tanpa menyambung rambut, serta model hijab mengkreasikan sendiri,’’ tutur Yulius Iswahyudi, suami Zunita.

Informasi Tentang Asri Hijab Bisa Menghubungi: Zunita Kurniawati: 081330449907 (telpon/WA)

(bj/ch/ind/yan/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia