Kamis, 23 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Mayat Bayi Ditemukan di Depan Mes TPPI

28 Maret 2018, 11: 33: 16 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

GEMPARKAN WARGA: Mayat bayi perempuan diperkirakan berusia tiga hari yang ditemukan di Pantai Mangrove kemarin (27/3) siang.

GEMPARKAN WARGA: Mayat bayi perempuan diperkirakan berusia tiga hari yang ditemukan di Pantai Mangrove kemarin (27/3) siang. (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

JENU - Wajah Mujito terlihat ketakutan ketika mendatangi pos satpam di mes karyawan PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) Selasa (27/4) sekitar pukul 12.15. Dengan terbata-bata, tukang ojek itu melaporkan menemukan mayat bayi yang tergeletak di bibir pantai depan mes. Matna'im, satpam yang bertugas lantas dibimbing warga Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan tersebut ke lokasi penemuan. 

Setelah memastikan hal tersebut,  satpam ini lapor ke Polsek Jenu. Begitu mendapat laporan, Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati memimpin anggotanya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Bayi perempuan yang tak bernyawa tersebut kondisinya cukup mengenaskan. Plasentanya masih menempel pada pusar. Ketika ditemukan, bayi yang diperkirakan berusia tiga hari tersebut terombang ambing ombak.

Kepada polisi, Mujito menjelaskan, siang itu dia bermaksud menjemput pelangganya. Karena yang dijemput belum muncul, dia menunggu sambil jalan-jalan di sekitar pantai. Saat itulah, dia melihat benda yang diombang-ambing ombak. ''Awalnya saya kira boneka, setelah saya dekati ternyata bayi,'' ungkap dia. 

Elis memerkirakan, bayi tersebut hasil hubungan gelap yang kelahirannya tidak diinginkan kedua orang tuanya. ''Kita masih menyelidiki pembuang bayi tersebut,'' kata dia.

(bj/yqn/yud/ds/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia