Selasa, 21 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Blora

Dua Rumah Tertimpa Pohon

26 Maret 2018, 06: 25: 59 WIB | editor : Fa Fidhi Asnan

pohon tumbang

EVAKUASI : Tim BPBD bersama warga saat melakukan evakuasi pohon roboh di Kelurahan Jepon. Pohon jenis Trembesi itu tumbang saat hujan deras dan angin kencang Sabtu (24/3) malam. (M. Mahfudz Muntaha/Jawa Pos Radar Blora)

BLORA - Hujan lebat disertai angin pada sabtu (24/3) malam lalu membuat sebuah pohon besar tumbang. Nahasnya, dua rumah di Kelurahan/Kecamatan Jepon tertimpa pohon yang sudah tua tersebut. Petugas harus bersusah payah menyingkirkan pohon besar itu.

Anggota Tim Reaksi Cepat Tanggap BPBD Blora, Agung Tri mengatakan, pohon tumbang sekitar pukul 22.30. Selain menimpa dua rumah, pohon Trembesi berdiameter 1,25 Meter itu juga menutup jalan utama penghubung provinsi. Dua rumah warga itu berada di RT 3/RW 3 Kelurahan Jepon, milik Raji, 60, dan Sutini, 32. Kedua rumah itu rusak di bagian atapnya. ‘’Tapi korban nihil,’’’ ujarnya.

Menurut dia, pohon tersebut cukup besar dan sudah tua. Pihaknya baru bisa mengevakuasi pada minggu (25/3) pagi. ‘’Hujan masih turun, sehingga warga diharapkan tetap waspada dan berhati-hati,’’ tuturnya.

(bj/fud/feb/faa/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia