Kamis, 27 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Persela U-19 Mulai Jaring Pemain

17 Maret 2018, 13: 09: 10 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

MULAI SELEKSI PEMAIN : Didik Ludianto (topi biru) saat memimpin seleksi pemain Persela U 19 di Stadion Surajaya kemarin (16/3)

MULAI SELEKSI PEMAIN : Didik Ludianto (topi biru) saat memimpin seleksi pemain Persela U 19 di Stadion Surajaya kemarin (16/3) (Anjar D. Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

SPORT – Skuad Persela U-19 mulai dibentuk untuk menyambut kompetisi tahun ini. Penjaringan pemain mulai dilakukan di Stadion Surajaya Lamongan kemarin (16/3). ‘’Seleksi pertama ini kita prioritaskan menjaring pemain lokal yang potensial,’’ kata Pelatih Kepala Persela U-19, Didik Ludiyanto kepada Jawa Pos Radar Lamongan kemarin (16/3).

Antusiasme pemain muda di Lamongan cukup tinggi. Terbukti, peserta seleksi membeludak. ‘’Terdapat sekitar  250 pemain lokal yang ikut seleksi,’’ terang pria yang pernah menjadi carteker pelatih Persela senior tersebut. 

Banyaknya peserta seleksi membuat Didik memiliki banyak pilihan untuk menjaring pemain yang bervariatif. Apalagi selama ini Persela junior tersebut mampu melahirkan pemain-pemain berkualitas yang saat ini tersebar di berbagai tim Liga 1, kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia.

Diantaranya Ahmad Nur Hardianto yang kini membela Arema FC, Dendy Sulistiyawan (Bhayangkara FC), Ahmad Birrul Walidain (Persela), M. Fahmi Al-Ayyubi (Persela), Ghifari Vaiz Aditya (Persela), serta Sugeng Efendi (Persela).

‘’Kami harap pemain seleksi mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya,’’ tukas Didik.  Dia menambahkan, seleksi tahap pertama ini bakal dilakukan dalam beberapa tahapan. Itu dilakukan untuk mencari pemain-pemain terbaik.

Sebab, skuad Persela U-19 selama ini cukup disegani dikompetisi. ‘’Pemain-pemain terbaik nantinya yang bisa menembus skuad Persela U-19,’’ ujarnya.

(bj/dka/jar/ind/feb/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia