Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Sore ini, Bumi Wali Tantang PSDM

17 Maret 2018, 13: 07: 03 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

SIAP TEMPUR: Pemain Bumi Wali FC saat berlatih di Stadion Lokajaya Tuban, Senin (12/3). 

SIAP TEMPUR: Pemain Bumi Wali FC saat berlatih di Stadion Lokajaya Tuban, Senin (12/3).  (Canggih Putranto/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN - Setelah terbentuk akhir bulan lalu, tim Bumi Wali FC mengagendakanmenjajal kekuatan timnya dalam pertandingan pada Sabtu (17/3) hari ini. Tim lokal yang dilirik untuk mencoba kekuatan anak asuh Edy Sutrisno ini adalah PSDM Bancar. ‘’Ini menjadi uji coba hasil latihan anak-anak,’’ kata pelatih Edy Sutrisno kepada Jawa Pos Radar Tuban, kemarin.

Sebelum merasakan atmosfer tanding dengan kerangka tim, kemarin sore, skuad Waliholic, julukan Bumi Wali FC diberi latihan ringan untuk pemantapan di lapangan GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.

Rencananya, seluruh pemain bakal diangkut ke lapangan Margosuko, Bancar.Edy mengatakan, dalam latih tanding tersebut, dia akan melihat progres skema permainan penggawannya. ‘’Bagaimana skema itu melawan tim lokal,’’ ujar dia.

Setelah latih tanding tersebut, timnya bakal dievaluasi untuk uji coba melawan tim Liga 3 Regional Jatim.Pelatih asal Malang ini mengakui, selama dua pekan berlatih, timnya lebih fokus pada pembenahan fisik dan teknik.

Juga membentuk kerangka tim dan menyusun pola serangan dan bertahan.

(bj/yqn/can/zak/ds/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia