Kamis, 23 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Ekonomi Dan Bisnis

Antisipasi Padam Ketika Musim Hujan, Lampu LED Menjadi Pilihan

07 Maret 2018, 09: 50: 56 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

PERBAIKI LAMPU: Lampu LED yang kini makin banyak diminati warga Blora. Apalagi saat musim hujan, untuk antisipasi lampu padam.

PERBAIKI LAMPU: Lampu LED yang kini makin banyak diminati warga Blora. Apalagi saat musim hujan, untuk antisipasi lampu padam. (M. Mahfudz Muntaha/Jawa Pos Radar Blora)

Share this      

BISNIS - Musim hujan, lampu LED dengan baterai menjadi pilihan. Karena digunakan untuk mengantisipasi lampu mati.Noer Chanif pemilik usaha lampu LED mini mengatakan, lampu ini bisa menjadi alternatif, karena lampu ini lebih aman.

Selain itu, bisa menjadi pengganti lilin. ''Kalau memakai lampu ini, dibawa tidur juga tidak masalah, lampu nyala saat dikasih baterai,'' ujarnya.Selain itu, cahayanya juga cukup baik sebagai penerangan. 

Untuk penjualan lampu ini sendiri, sampai saat ini dia mengaku sudah menjual 3.500 lampu. ''Pembelinya sudah dari berbagai kota,'' ujarnya.Selain itu juga, untuk penjualannya dia mengajak orang lain yang ingin menjualkan lampu LED-nya dengan harga yang nantinya bisa disesuaikan oleh penjual itu sendiri.

Karena dengan begitu akan mudah mengakses jaringan ke teman yang lain. Saat ini dengan penjualan yang sudah semakin meningkat, pihaknya akan terus mengembangkan penjualan ke kota-kota yang dekat dengan Blora. 

''Yang terpenting juga lampu ini bisa dibawa kemana-mana karena mudah dibawa,'' ujarnya. 

(bj/ch/fud/nas/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia