Selasa, 25 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Perempuan Muda Tewas tanpa Identitas

17 Februari 2018, 14: 48: 08 WIB | editor : Fa Fidhi Asnan

Infografis

Infografis (Istimewa/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

BLORA - Sesosok mayat perempuan muda ditemukan di area hutan Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung, jumat (16/2). Identitas mayat perempuan berusia antara 20-30 tahun tersebut masih misterius.Kepolisian dan warga belum menemukan identitas korban yang ditemukan di area hutan Mahoni petak 119 RPH Jatisumo, BKPH Kedungjambu, KPH Randublatung  tersebut. Hingga kemarin jumat sore (16/2), Polres Blora belum bisa menyimpulkan kematian korban, meski dari pengecekan awal tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Kasatreskrim Polres AKP Hery Dwi mengatakan, sampai kemarin sore belum berani mengambil kesimpulan apapun, karena masih proses penyelidikan. Tapi, jika dilihat dari tubuh korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan. ‘’Tapi nanti perkembangannya akan disampaikan,’’ katanya.

Hery meminta kepada warga Blora, yang kehilangan anggota keluarga segera melapor ke mapolres. Hal itu agar identitas korban dapat segera terungkap. Kapolsek Randublatung AKP Supriyo mengatakan, mayat tanpa identitas itu kali pertama ditemukan warga sekitar pukul 09.15. Awalnya mayat wanita ini dikira warga sebuah boneka. Mengetahui itu mayat perempuan, warga sekitar melaporkannya kepada Kholil, salah satu pegawai Perhutani. 

Mendapatkan aduan warga, Kholil menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Sesampainya di TKP, sudah banyak sekerumunan warga melihat mayat tersebut. Kholil segera melaporkan ke kepolisian.Kapolsek juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Karena mayat korban segera dibawa ke RSUD dr Soetijono Blora. ‘’Ini masih belum tahu, masih diidentifkasi di rumah sakit,’’ tuturnya.

Kali pertama mayat ditemukan, kata Kapolsek, kondisi korban dalam posisi terlentang. Didekat mayat ditemukan tas plastik berisi celana merah. ‘’Sedangkan ciri-ciri korban, rambut lurus. Kulitnya putih, tinggi badannya sekitar 150-155 sentimeter (cm). Dan diperkirakan berusia 20-30 tahun,’’ ungkapnya.Korban mengenakan pakaian merah muda, rok pendek merah hati. Korban masih mengenakan kerudung , kaus kaki cokelat, serta mengenakan sepatu cokelat.

(bj/fud/rij/faa/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia