Selasa, 20 Aug 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Kemenag Dukung Perundangan Zakat Profesi

13 Februari 2018, 11: 28: 58 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

PENGUKUHAN: Kepala Kemenag Tuban Sahid melantik dan mengambil sumpah empat ASN di halaman kantornya, kemarin (12/2).

PENGUKUHAN: Kepala Kemenag Tuban Sahid melantik dan mengambil sumpah empat ASN di halaman kantornya, kemarin (12/2). (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN - Di tengah berlangsungnya penggodokan perundangan zakat profesi, Kemenag Tuban memberi isyarat mendukung penuh. Isyarat tersebut kemarin (12/2) disampaikan Kepala Kemenag Tuban Sahid dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan empat pegawai negeri sipil (PNS) di institusinya. 

''Kemenag diharapkan bisa memberikan contoh kepada institusi lain di Tuban,'' ujar dia. Teladan yang diberikan, kata Sahid, dalam bentuk laporan pemasukan dan pengeluaran setiap bulan yang dipasang di papan pengumuman sebagai suatu bentuk transparansi publik.

Sementara itu, kepada empat aparatur sipil negara (ASN) yang baru disumpah, dia berharap mereka bisa menumbuhkan sikap disiplin dan tanggung jawab secara penuh terhadap pekerjaannya. ''Ambil contoh yang bagus dari teman sekitar.

Jangan mengambil contoh yang kurang bagus dalam kinerjanya,'' tegas dia. Bertindak sebagai saksi dalam pengambilan sumpah tersebut, Kasubag TU Achmad Badrus Sholeh dan Kasi Bimas Islam Moh. Qosim.

(bj/ch/ds/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia