Kamis, 14 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Blora

Mayat Wanita Tua Mengapung di Sungai

12 Februari 2018, 06: 00: 59 WIB | editor : Fa Fidhi Asnan

ilustrasi

Ilustrasi (Istimewa/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

BLORA - Warga Desa Plosorejo Kecamatan Banjarejo digegerkan  dengan penemuan mayat wanita tua terapung di Sungai Lusi Sabtu (10/2) petang. Mayat itu belakangan diketahui bernama Sayem,70, warga Dukuh Ngetrep Desa Tutup, RT 05 RW 03 Kecamatan Tunjungan. 

Kapolsek Banjarejo AKP Budiyono mengatakan, mayat tersebut kali pertama ditemukan Munasir, 19, warga Desa Plosorejo saat sedang  menembak burung di sepanjang tepian sungai Lusi. Sosok mayat wanita itu saat ditemukan mengenakan jarit batik warna coklat dan kaos warna merah yang mengapung dan tersangkut di sebuah bambu. Munasir segera memberitahu warga dan Kades Desa Plosorejo. Kemudian bersama-sama melaporkan ke Mapolsek Banjarejo. “Setelah mendapat informasi dari masyarakat, polisi langsung ke lokasi penemuan mayat, dan  dibantu warga sekitar,” ujarnya minggu (11/2).

Menurut dia, mayat wanita tua itu kemudian dievakuasi dan langsung divisum di Puskesmas Tunjungan. Namun hingga minggu (11/2) belum diketahui penyebab wanita tua itu tewas dan terapung di sungai. Saat proses identifikasi dan visum, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. “Kuat dugaan korban tewas karena tenggelam di sungai,” tukasnya.“Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” imbuhnya.

(bj/fud/feb/faa/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia