Selasa, 20 Aug 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial

SMK NU 1 Karanggeneng, Tangguh Melahirkan Lulusan Berkompeten

10 Februari 2018, 11: 52: 42 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

TERUS TINGKATKAN FASILITAS: SMK NU 1 Karanggeneng membuat Laboratorium yang saat dalam proses pembangunan.

TERUS TINGKATKAN FASILITAS: SMK NU 1 Karanggeneng membuat Laboratorium yang saat dalam proses pembangunan. (Isitmewa/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

LAMONGAN - SMK NU 1 Karanggeneng mampu mencetak siswa berprestasi dan siap kerja. Sekolah kejuruan beralamat di Jalan Raya Simo Sungelebak, Karanggeneng, Lamongan mengantarkan siswa/siswi meraih sederet prestasi.

‘’Kami berusaha mengembangkan sistem pendidikan dan pelatihan yang adaptif, fleksibel, dan berwawasan global,’’ tutur Kepala SMK NU 1 Karanggeneng, M. Hafidh Nasrullah, SE.  

SMK NU 1 Karanggeneng berfokus pada peningkatan kompetensi dengan standar kompetensi kerja nasional dan fasilitas yang memadai dan ter-update.

Sehingga menjadi jembatan masa depan generasi muda. Dengan fasilitas terbaru, menjadi jalan melahirkan lulusan berkompeten di bidangnya yang berwawasan, profesional, dan berakhlakul karimah. 

‘’Berusaha membawa siswa dan siswi pada Academic Oriented. Harapannya mampu melahirkan lulusan unggul, profesional, kompetitif, dan berorentasi ke masa depan,’’ terang Hafidh, sapaannya.  

Ada lima jurusan kredibel di SMK NU 1 Karanggeneng. Yakni, jurusan akutansi, jurusan perbankan, jurusan pemasaran, jurusan teknik kedaraan ringan, jurusan teknik komputer dan jaringan, serta jurusan multimedia.

‘’Layanan plus diberikan. Meliputi bantuan informasi lowongan kerja, bantuan melamar kerja, bantuan merintis bisnis, bantuan melanjutkan studi ke perguruan tinggi,’’ ucapnya.   Ada lima alasan SMK NU 1 Karanggeneng menjadi pilihan utama.

Di antaranya, dukungan 65 perusahaan mitra kerja, lulus sekolah mudah dapat kerja, pembelajaran berfokus pada skil dan praktik, kurikulum didesain untuk siap kerja dan kuliah, dan program keahliannya lebih spesifik. 

‘’Ada banyak beasiswa yang kita tawarkan,’’ terangnya.

(bj/ind/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia