Rabu, 26 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Ekonomi Dan Bisnis

Bersaing, Bisnis Resto Beradu Fasilitas

08 Februari 2018, 12: 29: 56 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

BERSAING: Salah satu resto di Blora.

BERSAING: Salah satu resto di Blora. (M. Mahfudz Muntaha/Jawa Pos Radar Blora)

Share this      

BISNIS - Resto dan rumah makan dengan konsep taman menjadi cara baru menarik konsumen. Seakan-akan menjadi keharusan di tengah bersaingnya bisnis kuliner. Konsep ini memberikan kenyamanan konsumen sekaligus menikmati taman.Andri Sanjaya pemilik rumah makan di Blora mengatakan, konsep rumah makan dengan taman ini  mampu menarik minat konsumen. Selain menikmati makanan, para konsumen bisa berswafoto di taman. 

Karena memang dengan konsep taman ini para konsumen diberikan spot-spot foto yang bisa memanjakan para pehobi kamera. “Jadi konsumen bisa memilih ingin berfoto di mana pun,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Bojonegoro.

Menurut dia, konsep ini ternyata bisa memberikan keuntungan bagi pebisnis rumah makan. Semakin banyak konsumen menikmati swafoto, tentu akan mendatangkan pembeli lainnya berdatangan. Terutama orang lain akan penasaran setelah melihat rumah makan konsep taman tersebut.

Kehadiran konsep alam, kata dia, jumlah konsumen ada peningkatan. Setiap harinya sekitar 400 konsumen datang. Peningkatan konsumen naik drastis ketika hari-hari raya atau lebaran.

Bahkan, menurut Andri, selain konsumen datang untuk makan, terkadang juga digunakan untuk prewedding. 

(bj/bet/rij/fud/yqn/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia