Rabu, 13 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Travelling

Pantai Jenu Didekor, Piknik bisa Lebih Asyik

05 Februari 2018, 12: 28: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

KREATIF : Sejumlah remaja saat menunggu sunset sambil mengambil gambar dengan properti yang mereka bawa.

KREATIF : Sejumlah remaja saat menunggu sunset sambil mengambil gambar dengan properti yang mereka bawa. (Yudha Satria Aditama/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TRAVELING – Traveling tak lengkap rasanya jika tak membawa “oleh-oleh” sejumlah foto. Entah untuk koleksi pribadi atau mengisi album foto media sosial. Faktanya, remaja zaman now tak bisa lepas dari peranti pengambil gambar tersebut. Saking niatnya untuk berburu gambar, tak sedikit remaja membawa properti untuk mereka dekor sendiri. Dengan demikian mereka bisa maksimal dalam mempercantik potret dirinya. 

Seperti yang dilakukan sejumlah remaja saat berlibur dan menghabiskan waktunya di pantai Desa/Kecamatan Jenu kemarin (4/2). Sembari menunggu sunset, mereka membawa kursi gantung untuk dijadikan properti swafoto.

Dikarenakan hanya untuk sesaat, yang dibawa properti ringan yang bisa bongkar pasang dan mudah dibawa. Seperti kursi gantung, table set, dan dekorasi kecil yang menarik lainnya.

Ria, salah satu remaja yang berlibur di pantai mengatakan, properti tersebut sengaja disiapkan oleh sejumlah teman di komunitasnya. Tidak hanya kursi gantung, properti seperti tenda, pemanggang barbeque, dan photobooth sederhana sengaja disiapkan secara khusus.

Tujuannya untuk berlibur sembari menikmati cuaca yang cerah hingga matahari terbenam. ‘’Piknik sekarang bisa asyik dengan properti buatan sendiri,’’ tuturnya.Dikarenakan cuaca tak menentu, properti yang disiapkan yaitu set dekorasi yang cocok untuk outdoor.

Untuk menambah kesan artistik, set dekorasi payung kayu berukuran jumbo juga disiapkan. Tujuannya jika cuaca tidak mendukung, properti yang rentan rusak bisa tetap terlindung.

‘’Beruntung cuaca hari ini cerah, jadi semua set dekorasi yang disiapkan bisa terpakai maksimal dan tidak sia-sia,’’ ucap Kemal, anggota komunitas lainnya.

(bj/bet/yud/wid/yqn/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia