Kamis, 18 Jul 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Bulan ini,  Venue Porprov Dijajal 

04 Februari 2018, 06: 25: 59 WIB | editor : Fa Fidhi Asnan

venue

SATU-SATUNYA DI TUBAN:  Tanah Mas Sport, venue voli pantai yang dilengkapi dengan lintasan sepatu roda. (Canggih Putranto/Radar Bojonegoro)

Share this      

TUBAN-Tanah Mas Sport di kompleks Mangrove Center Jenu diagendakan menjadi venue voli pantai Porprov VI. Sebelum diputuskan menjadi lokasi event olahraga tingkat provinsi tersebut, venue di tepi pantai ini akan dijajal sebagai lokasi kejuaraan provinsi (kejurprov) voli pantai remaja se- Jatim. Kejuaraan tersebut diagendakan akhir Februari hingga awal Maret.  ‘’Ini untuk tes event porprov,’’ kata Ketua Umum KONI Tuban Mirza Ali Manshur kepada Jawa Pos Radar Tuban.

Tak hanya lapangan berpasirnya,  lintasan yang mengelilingi lapangan voli tersebut juga akan dijadikan lokasi kejurprov sepatu roda yang digelar 24-25 Februari. ''Kami berharap, kedua lapangan tersebut sesuai standar,'' ujar dia. 

Selain dua cabor tersebut, Tuban juga diusulkan menjadi tuan rumah cabor lain. Yakni, paralayang, tinju, dan tenis lapangan. Ditanya cabor yang sudah fixed bertanding di Tuban, Aming, panggilan akrabnya mengatakan, belum ada keputusan. ‘’Maaf belum diputuskan cabor apa saja yang dipertandingkan di Tuban,’’ kata dia.

(bj/zak/ds/faa/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia