Rabu, 29 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Dilindas Elf, Pelajar Tewas

21 Januari 2018, 16: 11: 55 WIB | editor : Fa Fidhi Asnan

kecelakaan siswa

OLAH TKP : Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungky Sambodo saat melakukan olah TKP bersama anggotanya. (YUDHA SATRIA ADITAMA/Radar Tuban)

Share this      

SINGGAHAN – Lagi-lagi kecelakaan yang menewaskan pelajar terjadi. Dita, 14, seorang pelajar yang tinggal di Desa Tingkis, Kecamatan Singgahan meregang nyawa setelah kepalanya dilindas sebuah Elf Isuzu yang dikemudikan Hadi Sutikno, 54. Petaka di jalan poros Desa Tingkis itu terjadi sabtu (20/1) pagi pukul 06.30.

Kejadian tersebut bermula saat Dita yang mengendarai Honda Beat nopol S 6193 CM melaju dari utara. Di tengah perjalanan, Dita berpapasan dengan mobil Elf Nopol S 551 HG yang dikemudikan Hadi Sutikno. Di saat jalan sempit dan pandangan tidak bebas, Dita mencoba mendahului mini bus tersebut. Nahas ban motor Dita keluar jalan hingga selip. Dita pun terpelanting ke kiri dan langsung disambut ban kanan mobil.

Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungky Sambodo mengatakan, korban yang belum mempunyai surat izin mengemudi (SIM) tersebut menggunakan helm. Namun karena dihantam mobil, helm korban pecah. Pelajar salah satu SMP di Singgahan itu langsung mengalami pendarahan di kepala. Korban tewas ketika mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Singgahan. ‘’Korban mengalami luka parah di kepala,’’ jelas Nungky.

Insiden tersebut seharusnya menjadi pelajaran berharga orang tua agar tidak membiarkan anak di bawah umur untuk berkendara. Terlebih membiarkan anak ke sekolah dengan mengendarai kendaraan bermotor. Nungky mengatakan, selain menyebabkan korban meninggal, insiden tersebut mengakibatkan kerugian material sebesar Rp 3 juta.

(bj/yud/wid/faa/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia