Kamis, 23 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Blora

Mobil Bidan Ludes Terbakar 

16 Januari 2018, 06: 15: 59 WIB | editor : Fa Fidhi Asnan

mobil bidan

HANGUS: Mobil milik seoarang bidan yang terbakar (M. Mahfudz Muntaha/Radar Blora)

Share this      

BLORA - Mobil Honda Jazz warna putih bernopol  AD-9378-GM milik Dyah Muktiningsih, 42, terbakar di Jalan Raya Jepon - Bogorejo, tepatnya di Desa Gombang Kecamatan Bogorejo kemarin (15/1) pagi. Mobil itu terbakar saat dipakai berangkat kerja di Puskesmas Puledagel Kecamatan Jepon.

Untuk memadamkan mobil nahas ini didatangkan mobil pemadam kebakaran Blora. Setelah api berhasil dipadamkan, polisi langsung mengamankan bangkai mobil guna kepentingan olah TKP. “Dugaan sementara akibat korsleting arus listrik dari Accu KBM yang terletak di depan samping kiri,” ujar Kapolsek Bogorejo, AKP Djamrozie Ghozali.

Akibat kejadian itu, korban diperkirakan mengalami kerugian materil sekitar Rp 200 juta dan tidak ada korban jiwa. “Bangkai mobil sudah di evakuasi unit laka lantas Polres Blora,’’ ungkapnya.

Sementara itu, menurut Dyah Muktiningsih, dirinya tidak menduga mobilnya akan terbakar. Mobil dipakai kerja seperti biasa. Namun kemarin (15/1) pagi, saat sampai di TKP mobilnya tiba-tiba mengeluarkan asap.

Dia mengaku baru mengetahui ketika ada seseorang yang menghentikan mobilnya dan memberitahu dari bawah kap mobil keluar asap. “Spontan saya langsung keluar dan menyelamatkan diri,” ujar perempuan yang seorang bidan itu.Meski berhasil selamat, namun mobil kesayangannya itu ludes terbakar.

(bj/fud/feb/faa/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia