Rabu, 19 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Events
advertorial

HUT ke-33 RSUD dr. R. Koesma Tuban : Komitmen Tingkatkan Pelayanan

27 November 2017, 07: 10: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

adv rsud tuban

SIAP JALANKAN TUGAS: Direktur RSUD dr. Saiful Hadi mengukuhkan pengurus komunitas penyakit ginjal. Pengurus komunitas penyakit ginjal pose bersama. (Istimewa/Radar Tuban)

POTONG tumpeng menjadi wujud syukur seluruh pegawai RSUD dr. R. Koesma Tuban dalam merayakan HUT ke-33 yang berlangsung pada Jumat (24/11) lalu. Peringatan berdirinya rumah sakit daerah yang beralamat di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo ini berlangsung sederhana, namun penuh makna.

Selain potong tumpeng sebagai penanda rasa syukur kepada Allah SWT, pada moment bahagia ini juga gelar jalan sehat, santunan anak yatim, serta kegiatan seminar kesehatan dan launching komunitas peduli ginjal. Hadir dalam kesempatan itu, wakil bupati Noor Nahar Hussein.

Wabup berharap, peringatan ulang tahun ini menjadi moment untuk bersyukur, serta wahana untuk refleksi dan intropkesi diri terhadap kinerja yang sudah dilakukan selama ini.

‘’Yang sudah baik harus dipertahankan, yang kurang baik harus terus diperbaiki demi memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,’’ tuturnya.

Lebih lanjut wabup meminta, seluruh pegawai dan karyawan RSUD harus melayani pasien dengan hati yang tulus dan ikhlas.

Sebab, dengan hati yang tulus dan ikhlas itu, pasien akan merasa nyaman.

‘’Jangan sampai pasien yang sudah memikul beban sakit itu malah mendapat pelayanan yang tidak mengenakan. Pasien harus dilayani dengan penuh senyuman agar dia nyaman dan cepat sembuh,’’ pintanya kepada seluruh pegawai dan karyawan RSUD.

Direktur RSUD dr. R. Koesma Saiful Hadi berkomitmen akan selalu meningkatkan pelayanan rumah sakit yang dipimpinnya.

‘’Kita terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Hal-hal yang masih kurang baik akan terus kita evaluasi dan kita benahi,’’ tuturnya berkomitmen.

(bj/tok/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia