Selasa, 21 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Ekonomi Dan Bisnis

Baby Spa Makin Diminati

10 November 2017, 15: 10: 31 WIB | editor : Fa Fidhi Asnan

baby spa

PROSPEKTIF: Banyak dari orang tua ingin buah hatinya lebih sehat dengan cara dipijat atau spa. Sehingga ke depan bisnis baby spa akan menjamur. (Bhags D. Purwoko/Radar Bojonegoro)

BOJONEGORO – Bisnis baby spa kini semakin banyak diminati oleh ibu-ibu muda. Sayang, bisnis tersebut masih jarang ditemukan di Bojonegoro, karena harus memiliki keahlian khusus, minimal tenaga kesehatan. Sehingga, seluruh tenaga kerja baby spa memiliki sertifikat.

Salah satu pengusaha baby spa di Jalan Gajahmada Bojonegoro, Jeany, mengungkapkan, Bojonegoro yang kaya akan migas pasti banyak pendatang dari kalang metropolitan.

Sehingga, baby spa merupakan peluang yang sangat prospektif. Tak heran, rata-rata pengguna jasa tersebut ialah kalangan pasangan muda kelas menengah ke atas.

”Kalangan kelas menengah memang konsumen kami. Sebab, di sini tak hanya baby spa saja, ada juga baby swim, baby bath, baby gym, baby massage,” tuturnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, karena ada paket-paket khusus. Lanjut dia, harganya rata-rata sekitar dari Rp 200 ribu.

”Harganya mulai dari tidak lebih dari Rp 200 ribu dan terjangkau bagi kalangan kelas menengah, setidaknya minimal 15 bayi per bulannya yang menikmati jasa-jasa kami,” ujarnya.

Selain itu, imbuh dia, seluruh karyawannya juga merupakan tenaga kesehatan profesional, jadi dijamin aman. ”Kami pun punya lima tenaga profesional yang merupakan lulusan kesehatan, jadi pelayanan dan penanganan tetap nomor satu,” tuturnya.

Sementara itu, pengguna jasa baby spa asal Kelurahan Klangon, Bojonegoro, Tommy mengatakan, alasan utama menggunakan jasa baby spa karena ingin bayinya bisa relaksasi.

Dia pun mendengar informasi, baby spa bisa melancarkan peredaran darah dan beberapa manfaat lainnya. ”Baby spa setahu saya memiliki manfaat yang banyak, sehingga saya tertarik untuk mencobanya,” pungkasnya.

(bj/gas/haf/faa/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia