Rabu, 26 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Tiga Angka Harga Mati, Laga Pamungkas Melawan PSBI Blitar

30 Agustus 2017, 08: 20: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

SEMANGAT : Edy Winarno penyerang Persatu Tuban berjaung keras menguasai bola saat Persatu bertemu Persebaya di Stadion Lokajaya Tuban, Senin (28/8). Pemain ini menjadi salah satu motor pendobrak lini pertahanan Persatu. 

SEMANGAT : Edy Winarno penyerang Persatu Tuban berjaung keras menguasai bola saat Persatu bertemu Persebaya di Stadion Lokajaya Tuban, Senin (28/8). Pemain ini menjadi salah satu motor pendobrak lini pertahanan Persatu.  (Canggih Putranto/Radar Tuban)

Share this      

TUBAN - Skuad Persatu Tuban masih berjuang keras hingga sampai akhir kompetisi grup 5 Liga 2. Raihan 18 poin yang dikantongi Laskar Ronggolawe sampai pekan ke-13 ini belum membuat tim ini aman.

Kemenangan melawan PSBI Blitar pada 9 September mendatang menjadi harga mati agar Persatu bisa meraih tiket lolos ke babak playoff.

‘’Kita fokus tim sendiri dan tidak perlu memikirkan tim lain,’’ kata asisten pelatih Suparji Karjan. 

Kalau pertandingan tersebut berakhir seri maupun kalah, maka peluang Danu Rosade dan kawan-kawan dipastikan terancam.

Itu karena dua tim PSIM Jogja yang berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 20 poin dan Persepam MU di urutan lima klesemen dengan 17 poin masih mempunyai peluang yang sama. 

Untuk meraih kemenangan di atas, seluruh pemain tak diliburkan pasca bentrok melawan Persebaya Surabaya  di Stadion Lokajaya Tuban, Senin (28/8).

Kemarin (29/8), seluruh pemain tetap berlatih di stadion. Recovery dan evaluasi menjadi menu latihan agar nantinya tampil garang di kandang PSBI Blitar.

‘’Kita langsung nyetel latihan karena nanti pemain libur dua hari bertepatan momen Idul Adha,’’ ujar dia.  Mulai Minggu (3/9), seluruh pemain bakal kembali berlatih untuk menyiapkan strategi melawan PSBI Blitar. 

Disampaikan Karjan, anak asuhnya dalam kondisi fit. Kembalinya M. Sulton di tengah lapangan setelah mendapat hukuman akumulasi kartu dipastikan bisa tampil cemerlang bersama Danu Rosade.

Di lini pertahanan, empat pemain juga tidak ada problem. Yakni, Bim Boy Asmara, Panggah Madyanara, Erik Vaisal, dan Crak Eka Angger. 

Sementara di lini depan, dua penyerang sayap Edy Winarno dan Eeng Supriyadi tak mengalami cedera. Begitu juga mesin gol Kuda Jingkrak Wirahadi Kusuma dan Agung Suprayogi.

(bj/zak/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia