Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Sulit Cari Pemain Baru

29 Juli 2017, 10: 00: 03 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Lamongan FC

Lamongan FC (Anjar Dwi Pradipta/Radar Lamongan)

Share this      

KOTA – Skuad Lamongan FC membutuhkan pemain baru untuk menambah kekuatannya. Namun, pelatih Mahfud Syafi’i kesulitan mencari pemain baru. Banyaknya liga membuat pemain-pemain yang berkualitas sudah memiliki klub di liga senior maupun junior. 

‘’Sebenarnya butuh pemain, tapi kami kesulitan mencari karena sudah tergabung di klub masing-masing,’’ ujar pelatih asal Kecamatan Babat tersebut kepada Jawa Pos Radar Lamongan  kemarin (28/7).

Padahal, Lamongan FC membutuhkan tambahan tenaga untuk bisa bersaing dan lolos dari grup F Liga 3. Saat ini, Lamongan FC baru mengoleksi 8 poin. Posisinya masih di bawah Persibo dan Bumi Wali FC yang mengemas 12 poin dan 11 poin. Sementara Persedikab Kediri, Ngawi FC, dan Putra Jombang mengintip dengan koleksi 6 poin. Peringkat terbawah dihuni PSID Jombang dengan 5 poin. 

‘’Iya, jarak poin dengan tim di atas dan di bawah terpaut sedikit,’’ imbuhnya. 

Karena itu, Afif Alam Sena dkk tidak boleh tergelincir di putaran kedua nanti. Jika ingin merealisasikan target lolos ke fase selanjutnya, maka Lepok harus fokus melakukan perbaikan. Apalagi, laga akhir putaran pertama lalu Lamongan FC takluk 1-3 dari tuan rumah Persedikab Kediri. 

‘’Saya juga tekankan, semua tim yang posisinya di bawah Lamongan FC tidak boleh disepelekan,’’ imbuhnya.

Meski begitu, Lepok tetap yakin timnya mampu bangkit di putaran kedua nanti. ‘’Melihat kondisi ini tidak hanya memaksimalkan poin di kandang. Tapi juga di luar kandang,’’ ujarnya. 

Seperti diberitakan, mayoritas skuad Lamongan FC merupakan eks pemain Persela U-21. ‘’Sambil berjalan, sekarang fokus untuk membenahi tim dulu,’’ katanya.

(bj/ind/yan/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia